Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wakil Bupati Labura Membuka Secara Resmi Pelatihan TPK3 – PKK

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H membuka secara resmi Pelatihan TPK3-PKK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jumat (2/2/2024) di aula Ahmad Dewi Syukur.
 
Acara pelatihan itu juga turut dihadiri Ketua TP. PKK Labura Ny. dr. Rama Dhona Hendri Yanto S.PA, M.Ked(Ped), Ketua 1 Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP. PKK Labura Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Ketua DWP Labura Ny. Hj. Sri Wahyu Muhammad Suib, M. Nirman Subkhan Nasution Sekretaris II TP. PKK Provinsi Sumatera Utara, Drs. Ruhyat Staf Ahli bidang program anggaran TP. PKK Provinsi Sumatera Utara, Ketua TP. PKK Kecamatan dan Desa Se- Labuhanbatu Utara.
 
Dalam sambutan tertulis Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M yang dibacakan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung menyampaikan ucapan selamat datang kepada Narasumber dan peserta pelatihan.
 
"Saya menyambut baik atas pelaksanaan kegiatan pelatihan TPK3-PKK ini,” ucap Wabup.
 
Wabup juga menyampaikan PKK memiliki peran yang penting dalam membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga yang berbudaya, bahagia, maju mandiri dan harmonis.
 
Lebih lanjut Wabup mengatan dengan program pembangunan di tingkat Kecamatan dan Desa, berdayakan dan fungsikan kelompok-kelompok Dasawisma yang sudah ada.
 
Diakhir sambutannya, sesuai mengikuti pelatihan ini seluruh jajaran TP. PKK Labura semakin cerdas dan kompak dalam melakukan gerakan PKK di Kabupaten Labuhanbatu Utara.
 
"Pemkab Labura menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas kiprah gerakan PKK dalam menunjang pembangunan selama ini,” ujar Wabup. (rel/Amsar Tanjung)

Post a Comment

0 Comments