Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Awaluddin Pane diminta bergabung di Kepengurusan Ketenagakerjaan Regean Milenial Sumut

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Yuni Setiawati, SE meminta pada Awaluddin Pane agar menjadi Pengurus Ketenagakerjaan Regean Milenial Sumatera Utara.
 
Kepercayaan pimpinan itu didasarkan kinerja Pak Awaluddin Pane yang dinilai mumpuni dalam melaksanakan amanah dan melaksanakan pekerjaan ini dengan sebaik-baiknya, ucap Yuni Setiawati, Minggu (4/3/2024) didalam perbincangan dengan orang-orang yang peduli dengn nasib buruh dan pekerja Sumut di Medan.
 
Diterangkannya, Regean Milenial Sumatera Utara Kusus Bidang Ketenagakerjaan sangat memperhatikan Dunia Ketenagakerjaan yang saat saat ini memilukan dikalangan Pekerja / Buruh di Sumatera Utara.
 
Hal senada juga disampaikan Hj. Sofiah Lubis selaku Bendahara Umum  Regean Milenial Sumatera Utara, ia juga meminta kerjasamanya untuk memajukan Regean Milenial ini kedepannya dengan Pak Awaluddin Pane.
 
Perbincangan ini juga dihadiri Ayub Farauk Argubi Bidang Peternakan dan Perikanan dan sekaligus Dr TB Massa Djafar Bidang UMKM juga akan membantu melalui telpon HP pribadi beliau.
 
Kedepannya Regean Milenial Sumatera Utara di Medan akan meliput kasus-kasus Ketenagakerjaan di Sumatera Utara dan akan disampaikan ke Regean Milenial Dewan Pimpinan Pusat di Jakarta untuk mendapat perhatian dan penyelesaian langsung ke Menteri Tenaga Kerja RI ini harapan Pekerja / Buruh Sumatera Utara, tutupnya.
 
Ketika dipertanyakan Majalahjurnalis.com kepada Awaluddin Pane soal keinginan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Regean Milenial Sumatera Utara, beliau menjawab, “Saya bersedia selagi untuk memperjuangkan nasib buruh dan pekerja di Sumatera Utara. Dan jika ada sengketa atau perselisihan Perusahaan dengan pihak buruh, saya berharap penyelesaiannya harus tuntas, agar tidak ada kesan negative,” tutupnya yang juga masih Pengurus di DPW PPMI Sumut. (TN)

Post a Comment

0 Comments