Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Di Suwon FC, Arhan Dikerubungi 4 Cewek Cantik. Mau Tau?

 

Gambar IG Liputanbola.timnas



MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Pratama Arhan dikerubungi empat cewek cantik di klub barunya, Suwon FC. Bek kiri Timnas Indonesia itu pun menjadi viral di media sosial.


Sejumlah akun media sosial, baik Instagram, Tiktok, maupun X, mengunggah gambar Pratama Arhan mengalungi syal klub Korea Selatan, Suwon FC.
 
Suami dari Azizah Salsha itu juga tersenyum. Kedua tangannya masuk di kantong celananya. Di sebelah kanan dan kirinya, terdapat dua dara yang diyakini sebagai fans Suwon FC.
 
Sontak warganet heboh. Seraya bercanda, Azizah Salsha diminta untuk segera menyusul Pratama Arhan menetap di Korea Selatan demi menemani suaminya itu.
 
Baru Diperkenalkan
 
Pratama Arhan memang baru bergabung dengan Suwon FC. Pada beberapa waktu lalu, pemain berusia 22 tahun itu diperkenalkan kepada publik Negeri Ginseng.
 
Arhan memutuskan untuk bermain dengan Suwon FC mulai tahun ini setelah jarang mendapatkan jam terbang bersama klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy, dalam dua musim terakhir.
 
Bayangkan saja, Arhan hanya bertanding empat kali. Total, fullback kiri berkaki kidal ini membukukan 256 menit selama memperkuat Tokyo Verdy pada Februari 2022-Desember 2023.
 
Proyeksi Timnas Indonesia dan U-23
 
Dalam waktu dekat, Arhan akan kembali ke Tanah Air. Sebab, eks PSIS Semarang ini diproyeksikan untuk dipanggil Timnas Indonesia dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia.
 
Timnas Indonesia bakal menghadapi Timnas Vietnam dua kali di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 21 Maret 2024 dan di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, pada lima hari berselang.
 
Arhan kemungkinan juga bakal disertakan timnas U-23 dalam Piala Asia U-23 2024 Qatar pada 15 April-3 Mei 2024. Suwon FC telah bersedia untuk melepasnya meski turnamen itu tidak masuk kalender FIFA.
Sumber : Bola.net


Post a Comment

0 Comments