Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Todongkan Pistol, Polisi Langsung Turun Tangan

 

Ilustrasi pria menodongkan pistol (Edi Wahyono/detikcom)



MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Sebuah video menampilkan percekcokan pengendara mobil berujung penodongan pistol di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Polsek Mampang turun tangan menyelidiki video viral tersebut.
 
Dalam rekaman video amatir yang tersebar, terlihat awalnya dua orang pengendara mobil cekcok mulut. Disebutkan peristiwa itu terjadi pada Kamis (21/3/2024).
 
Disebut-sebut, percekcokan itu terjadi karena diduga pelaku tak terima disalip. Hingga akhirnya terduga pelaku seorang pengemudi mobil Toyota Etios kemudian memperlihatkan pistolnya.
 
Dimintai konfirmasi, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero mengatakan pihaknya sejauh ini belum menerima laporan dari pihak korban. Meski begitu, pihaknya akan menelusuri video viral tersebut.
 
"Sejauh ini belum ada laporan dari yang merasa dirugikan. Namun kami akan menyelidikinya," kata David saat dihubungi detikcom, Jumat (22/3/2024).
 
David juga telah menurunkan anggotanya untuk mengecek ke lokasi. Pihaknya saat ini masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian.
 
"Kami sudah melakukan penelusuran, hasil pengecekan TKP ada di wilayah hukum Polsek Mampang, tepatnya di depan bengkel velg RWHEEL," tuturnya.
Sumber : detiknews

Post a Comment

0 Comments