Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lanjutkan Program Presiden Sebelumnya, KIM Tim Jokowi

 

Calon presiden terpilih Prabowo Subianto menegaskan sejak awal Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusungnya di Pilpres 2024 merupakan tim Presiden Joko Widodo (Arsip foto Biropers Setpres)


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Calon presiden terpilih Prabowo Subianto menegaskan sejak awal Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusungnya di Pilpres 2024 merupakan tim Presiden Joko Widodo.
 
Hal ini ia tegaskan ketika hadir dalam acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh calon presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di DPP Partai Golkar, Jumat (29/3/2024).
 
"Bersyukur kita bagian dari Koalisi Indonesia Maju. Bersyukur kita tak ragu-ragu dan tak malu-malu dan tak mencla-mencle, kita tegas dari awal kita adalah timnya Jokowi," kata Prabowo.
 
Prabowo memastikan akan melanjutkan program-program Presiden Jokowi yang sudah baik. Ia pun berharap terus mendapatkan dukungan, bantuan dan nasihat dari banyak pihak nantinya.
 
"Dan kami membuka diri kami ingin suasana kepemimpinan yang rukun. Kepemimpinan yang kolegial yang terdiri para sahabat. Sehingga kita bisa terbuka, saling menegur, mengingatkan dan saling mendukung," kata dia.
 
Tak hanya itu, Prabowo juga memohon keluarga besar Golkar untuk terus bersama untuk menatap masa depan lebih baik dan membangun negara.
 
Ia juga memamerkan dirinya merupakan alumni Partai Golkar. Bahkan, ia kerap memuji Partai Golkar dihadapan petinggi Partai Gerindra.
 
"Bagaimanapun kita harus belajar pada Golkar. Ilmunya banyak," kata dia.
 
Prabowo lantas bertekad untuk mengisi yang belum sempurna dan meningkatkan efisiensi pemerintahan.
 
"Kita harus kurangi kebocoran, kita harus terus memerangi korupsi. Kita berjuang untuk mengurangi kemiskinan dan kelaparan. Dengan program yang sudah ada. Kita sangat optimis hadapi," kata dia.
Sumber : CNN Indonesia

Post a Comment

0 Comments