Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peringatan Hari Kartini 2024, Momentum Membangkitkan Semangat Perjuangan Aktivis Perempuan Indonesia

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Faisal Siregar Ketua Bidang Advokasi Hukum dan Pembelaan Pekerja DPW PPMI Sumut mengucapkan selamat Hari Kartini 2024 kepada seluruh perempuan Indonesia khususnya Srikandi DPW PPMI Sumut, Dan Srikandi serikat buruh/serikat pekerja di Sumatera Utara.
 
Ia pun berpesan agar seluruh perempuan di Sumatera Utara Khususnya Srikandi dari beberapa serikat buruh/serikat pekerja dapat menjadikan peringatan Hari Kartini tahun 2024 ini sebagai momentum untuk meningkatkan prestasi dan kualitas buruh/pekerja yang berkualitas menuju kesejahteraan.
 
“Semoga senantiasa berprestasi, penuh semangat dan menginspirasi setiap wanita”, Ujarnya seraya berharap semangat dan jejak perjuangan R.A. Kartini tetap menyala di hati para perempuan Indonesia dan para Srikandi serikat buruh/ serikat pekerja.
 
“Dengan semangat Kartini, para perempuan dapat berdedikasi dan berprestasi dalam karirnya dari segala bidang nya. Sekaligus menjalankan tugasnya sebagai aktivis penggerak dan pelayan masyarakat juga berperan sebagai pendamping suami dan ibu teladan bagi anak-anak”, pungkasnya. (red)

Post a Comment

0 Comments