Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Usai Gugatan Sengketa Pilpres Ditolak MK, Anies Ucapkan Pak Prabowo dan Pak Gibran, Selamat Bekerja Tunaikan Harapan Rakyat

 

Anies Baswedan. (Dok. screenshoot YouTube)


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Anies Baswedan mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih. Anies menyampaikan selamat bertugas pada Prabowo-Gibran.
 
Hal itu disampaikan Anies dalam video yang diterima, Senin (22/4/2024). Anies menyampaikan hal tersebut usai gugatan sengketa Pilpres 2024 ditolak Mahkamah Konstitusi.
 
"Hari ini kami menyatakan bagi kami proses Pilpres 2024 telah terlewati seluruh fasenya, kami sampaikan kepada Pak Prabowo dan Pak Gibran, selamat menjalankan amanat konstitusi, selamat bekerja menunaikan harapan rakyat yang kini diembankan di atas pundak bapak-bapak berdua," kata Anies.
 
Anies juga bicara soal pandangannya terhadap sosok Prabowo. Dia menilai sampai saat ini meyakini Prabowo sebagai seorang patriot.
 
"Saya sempat berkali-kali ditanya pendapat pribadi tentang Pak Prabowo, dan saya jawab beliau adalah seorang patriot. Hari ini saya terus mempercayai sebagai seorang patriot," kata Anies.
 
"Beliau seorang yang telah mengalami pendidikan modern sejak usia belia dan berasal dari keluarga intelektual yang amat terpandang. Maka Pak Prabowo tentu paham bahwa dalam demokrasi yang baik menerima kebedaraan oposisi sebagai partner dalam bernegara," ucapnya.
Sumber : detiknews

Post a Comment

0 Comments