Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Via Vallen Curhat di Instagram Terkait Kelakuan Adiknya

 

Via Vallen. @Haibunda

MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Vira Vallen mendadak curhat soal kelakuan sang adik yang kerap membuatnya dan keluarga susah. Ia pun blak-blakan mengaku sudah tidak kuat lagi menghadapi sikap adiknya yang tidak pernah berubah.
 
Curahan hati ini disampaikan langsung oleh Via melalui broadcast channel di Instagram pribadinya, @viavallen. Sontak saja, curhatan pelantun Sayang itu pun langsung viral di media sosial dan mencuri atensi publik.
 
"Aku ada di lingkungan orang-orang yang egois, orang yang secara psikologi, ciri-cirinya seperti pengidap NPD. Jadi mau semenderita apapun kita, mereka nggak akan peduli," kata Via dikutip Senin (29/4/2024).
 
"Kalau diomong pun yang ada malah jadi adu nasib, dan itu capek. Namanya juga manusia itu pasti punya batas sabar," sambungnya.
 
Istri Chevra Yolandi ini menjelaskan bahwa permasalahan yang membuatnya merasa lelah dan kesal tidak hanya berasal dari adik laki-lakinya. Pasalnya, ia juga mengeluhkan kelakuan anggota keluarganya yang lain.
 
Meski demikian, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu tidak mengungkap siapa sosok yang dimaksud. Hanya saja, penyanyi 32 tahun itu merasa lelah karena bantuan yang selama ini diberikan untuk keluarganya tampak sia-sia.
 
"Mau sedekat apa pun hubungannya, kalau kita udah bantu, tapi bantuan kita disalahgunakan dan itu terjadi berulang-ulang lama-lama capek juga," jelasnya.
 
"Intinya kita nggak akan pernah bisa mengubah mereka. Jadi ya memang harus kita yang berubah," tambahnya.
 
Pada unggahan yang sama, pemilik nama asli Maulidia Octavia ini juga membahas kasus hukum sang adik terkait penggelapan motor. Ia pun mengaku kesal karena namanya ikut terseret meski tidak mengetahui apa yang dilakukan adiknya.
 
"Kayak masalah yang mungkin baru-baru ini ada, beberapa dari kalian sempat dengar. Aku nggak tahu menahu tapi dibawa-bawa namanya. Padahal aku sudah lama nggak tinggal di rumah tersebut," ucapnya.
 
"Dan posisi anaknya jauh-jauh hari sebelum puasa pun sudah diusir karena dia udah lancang jual-jualin barang dan gade-gadein barang yang bukan miliknya tanpa izin," tandasnya.
Sumber : SINDOnews.com

Post a Comment

0 Comments