Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dr. Gulat Manurung pimpin kembali APKASINDO Priode 2024 – 2029

 


Kita berharap dibawah kepemimpinan Dr. Gulat Manurung, APKASINDO dan Melalui Penguatan Kelembagaan Koperasi dan Diversifikasi Usaha Pabrik Minyak Makan Merah, Kesejahteraan Petani Sawit akan berkembang


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Musyawarah Nasional Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) se Indonesia dilaksanakan dari tanggal 21 s/d 24 Mei 2024 di Hotel Radison Jalan Adam Malik Medan, Sumatera Utara.
 
Dalam Munas APKASINDO itu, Dr. Gulat Medali Emas Manurung secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Umum DPP APKASINDO priode 2024-2029. Penetapan aklamasi itu berdasarkan suara terbanyak dari 22 DPW provinsi se-Indonesia.
 
Pimpinan Sidang Munas APKASINDO ke- V, Gus Dalhari Harahap telah menetapkan Dr. Gulat Medali Emas Manurung  menjadi Ketua Umum APKASINDO priode 2024-2029.
 
Hadir didalam acara Munas tersebut yakni sebanyak 22 Ketua DPW se-Provinsi yang ada di Indonesia.


Ahmad Royyan Syah saat menghadiri acara Munas APKASINDO di Medan.


Sofyan Abdullah dari Provinsi NAD, secara tegas mengusulkan nama Doktor Gulat Manurung untuk melanjutkan kepemimpinan di APKASINDO. Dan terakhir dari Papua, Albert Yoku, menegaskan Gulat Manurung sangat layak kembali menjadi Ketua Umum APKASINDO.
 
Seusai Munas, Prof. Agus Pakpahan, Ketua Dewan Pakar APKASINDO periode 2019-2024 mengucapkan selamat kepada Doktor Gulat Manurung.
 
Begitupula dengan Mayjen TNI (Purn) Erro Kusnara, Dewan Pembina APKASINDO 2019-2024 dan diikuti peserta lainnya untuk memberikan ucapan selamat.
 
Ahmad Royyan Syah dari Madina Juga Berikan 'Ucapan Selamat'




Seusai acara, Ahmad Royyan Syah, S.Pd perwakilan dari DPD APKASINDO Kabupaten Mandailing Natal (Madina) saat ditemui majalahjurnalis.com menyampaikan, saya tadi juga memberikan ucapan selamat kepada Dr. Gulat Medali Emas Manurung setelah terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua Umum APKASINDO  priode 2024-2029.
 
Kita berharap dibawah kepemimpinan Dr. Gulat Manurung, APKASINDO dan Melalui Penguatan Kelembagaan Koperasi dan Diversifikasi Usaha Pabrik Minyak Makan Merah, Kesejahteraan Petani Sawit akan berkembang, tutup Royyan yang juga Ketua Umum DPC PPMI (Dewan Pengurus Cabang Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Provinsi Sumatera Utara Priode 2023 – 2027. (TN)

Post a Comment

0 Comments