Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mengapa Pedangdut Alamat Palsu Jarang Nongkrong sesama Artis? Ini Alasannya...

 

Ayu Ting Ting ungkap alasan jarang main bareng teman artis. Foto: Instagram @ayutingting92


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Ayu Ting Ting punya popularitas, sehari-harinya diisi dengan bekerja. Ayu Ting Ting juga jarang terlihat nongkrong bareng teman-teman artis lainnya.
 
Dia akhirnya mengungkapkan alasan di balik jarangnya kumpul dalam lingkaran pertemanan artis. Dalam sebuah wawancara dalam acara Obrolan Tiap Waktu di Trans7, Ayu Ting Ting dengan jujur membagikan perasaannya.
 
Kiky Saputri, salah satu sahabat Ayu Ting Ting, mengungkapkan kekesalannya terhadap sikap Ayu Ting Ting yang terlalu meragukan diri sendiri.
 
"Teteh kadang dia tuh nggak bisa lihat potensi dia segede itu, cantiknya seluar biasa ini, kadang nggak lihat, insecure parah," kata Kiky Saputri dilihat pada Selasa (28/5/2024).
 
"Muka begini ibarat kata laki juga tinggal milih kan? Dia mau beli apa juga tinggal beli, istilahnya gitu. Kadang aku sama Teh Hesti tugasnya untuk meng-embrace itu, ingetin lagi, 'Ayo Teh, jangan takut'," sambungnya.
 
Namun, meskipun memiliki sahabat dekat seperti Kiky Saputri dan Hesti Purwadinata, Ayu Ting Ting mengakui sering merasa tidak percaya diri untuk ikut kumpul. Dua sahabatnya itu yang suka mengajaknya untuk santai sejenak ngobrol bareng dengan teman-teman artis lainnya saat bertemu di sebuah acara.
 
"Kalau lagi di acara ulang tahun misalnya, mereka baru datang berdua, aku sudah mau pulang, terus bisa nih mereka bilang, 'Diam, nggak usah ke mana-mana, diam di sini, ayo sini kita ngumpul dulu, kita ngobrol dulu! Jangan sendiri terus, ayo kita main, kita bergabung! Nggak apa-apa, ada kita.' Jatuhnya jadi aku yang dijagain sama mereka (Kiky Saputri dan Hesti)," cerita Ayu Ting Ting.
 
Pedangdut yang populer lewat Alamat Palsu itu merasa beruntung memiliki teman-teman seperti Kiky Saputri dan Hesti Purwadinata. Mereka tidak hanya mengingatkan soal potensi, tetapi juga memberikan rasa aman dan dukungan.
 
"Sama Kiky aku tuh di Lapor Pak! udah 3,5 tahun, setiap hari ketemu. Aku anggap Kiky adik, dia juga anggap aku kakak. Jadi kalau dibilang dekat pasti dekat banget, kalau salah satu kita kenapa-kenapa itu pasti kita care satu sama lain. Saling kasih support," ungkap Ayu Ting Ting.
 
Kiky Saputri juga memuji dedikasi Ayu Ting Ting sebagai seorang ibu dan anak yang luar biasa.
 
"Yang aku suka dari Teteh juga family woman, semua buat keluarganya. Liburan 16 orang buat keluarga. Dedikasi buat keluarga," puji Kiky Saputri.
Sumber  : detikhot

Post a Comment

0 Comments