Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Relawan Sohib Deklarasi Menangkan BN For Sumut 1 di Pilgubsu mendatang

 

Muhammad Ilham, SS, SH, MH Ketua DPP Sohib (Pakai Kacamata)

MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – DPP Sohib Sumut deklarasi dukung Bobby Afif Nasution atau yang selalu kita kenal Bobby Nasution (BN) For Sumut 1 di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2025 s/d 2030.
 
Deklarasi tersebut dilaksanakan di Canan Cafe Jalan Amal Medan Sunggal, Selasa (28/5/2024).
 
Muhammad Ilham, SS, SH, MH Ketua DPP Sohib dalam deklarasinya  menyampaikan bahwa Sumatera Utara butuh pemimpin yang bernyali, energik dan memiliki Visi - Misi yang jelas dan bisa memberikan kepastian untuk kehidupan masyarakat Sumatera Utara.




Saat ini, Sumatera Utara sudah banyak PR (Pekerjaan Rumah) yang harus dikerjakan yakni permasalahan kompleksitas ini harus diselesaikan dan yang mampu menyelesaikan ini menurut kami, hanyalah Bobby Nasution.
 
Menyangkut masalah ekonomi, sosial, keamanan, ketertiban, pendidikan, pertanian dan kesehatan ini yang harus menjadi konsentrasi khusus agar Sumut menjadi Icon bagi provinsi-provinsi lainnya.




Kesejahteraan dan kemudahan dalam bentuk pelayanan dan juga aturan agar masyarakat dapat mendaptakan kehidupan dengan taraf sejahtera yang mumpuni dan berkeadilan sehingga pemimpin masa depan menjadi harapan masyarakat Sumut bangkit dari ketidakjelasan ini.
 
Hanya Bobby Nasution, yang menurut Sohib mampu memberikan jawaban atas keinginan masyarakat Sumut secara luas.
 
“Relawan Sohib akan melakukan konsolidasi diseluruh jajaran pengurus disetiap daerah agar memenangkan BN For Sumut 1 dalam satu kali putaran. Insyaallah dengan perjuangan dan doa Sohib, yakin memenangkan Pilgubsu dalam satu kali putaran suara terbanyak untuk BN, tutup Ilham. (TN)

Post a Comment

0 Comments