Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tim Redaksi Majalah Jurnalis Nikmati Alam Bukit Lawang. Pemred : Ini Adalah Anugerah Ilahi Harus Tetap Dijaga

 

Thamrin BA bersama istri Isnaniah Sekretaris Redaksi, Minggu (26/5/2024) di Bukit Lawang. @Majalahjurnalis.com-Faisal Siregar.


Pemerintah Kabupaten Langkat untuk benar-benar menata tempat wisata alam bukit lawang ini, dan jangan sampai ada pungutan-pungutan liar lagi seperti penyeberangan di Titi Gantung di dalam wisata alam bukit lawang ini kedepannya


MAJALAHJURNALIS.Com (Langkat ) - Redaksi Majalah Jurnalis Grup (majalahjurnalis.com, MAJUR TV & JBI Kreatif TV) disela-sela kesibukan liputannya setiap harinya, baik liputan diinstansi pemerintah maupun di masyarakat, akan tetapi tetap meluangkan waktu untuk berliburan ditempat wisata seperti di Bukit Lawang.


Kiri : Heri Darma, Thamrin BA dan Faisal Siregar di Masjid  Muawwanah Desa Timbang Jaya, Kecamatan Bahorok, Langkat. @Majalahjurnalis.com-Isnaniah

Liburan akhir pekan (weekend) Tim Redaksi mengunjungi tempat wisata di Kabupaten Langkat, salah satu Spot Wisata Alam Pemandian Bukit Lawang berada di Kecamatan Bahorok, Minggu (26/5/2024).


Kiri : Tri Rahma Dani (Mak Nyak), Isnaniah & Istri Faisal Siregar bersama anaknya. @Majalahjurnalis.com-Faisal Siregar.


Sebelum kepemandian, Tim Redaksi terlebihdahulu sholat Zuhur di Masjid Muawwanah Desa Timbang Jaya Kecamatan Bahorok.
 
Thamrin BA bersama Sekretaris Redaksi Isnaniah, Redaktur Faisal Siregar, Tri Rahma Dani (Mak Nyak), Heri Darma Wartawan bersama keluarga menikmati indahnya alam dan sejuknya air Bukit Lawang yang mengalir dari pegunungan Lauser.




Jajaran redaksi juga turut menceburkan diri menikmati jernih dan sejuknya air sungai yang mengalir tanpa henti.
 
“Ayo mandi, air sungai pegunungan Bukit Lawang  ini sangat bagus, dengar air yang jernih bening, air yang terus mengalir dan sejuk sekali, " tutur Thamrin. 


 
Dikatakannya lagi, dengan adanya kegiatan wisata alam seperti ini, pastinya akan ada peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.
 
Untuk itu, beliau berharap masyarakat Bahorok sekitar Bukit Lawang agar selalu menjaga kelestarian lingkungan sekitarnya, apalagi wisata alam Bukit Lawang ini sudah viral dan menjadi Destinasi Wisata unggulan masyarakat tingkat internasional di Sumatera Utara.




“Ini anugerah Ilahi, yang sangat indah, harus tetap kita jaga bersama, agar tetap lestari dan menjadi kebanggaan masyarakat Langkat khususnya,” ujarnya.
 
“Redaktur Majalah Jurnalis Grup juga mengatakan, "Kami merasa bangga sekali, bahwa Kabupaten Langkat memiliki Destinasi Wisata alam Bukit Lawang bersekala internasional, terimakasih kepada bapak PJ Bupati Langkat yang telah membangun dan mengembangkan wisata alam Bukit Lawang ini," ungkap Faisal Siregar.




Ia juga menyampaikan kapada Pemerintah Kabupaten Langkat untuk benar-benar menata tempat wisata alam bukit lawang ini, dan jangan sampai ada pungutan-pungutan liar lagi seperti penyeberangan di Titi Gantung di dalam wisata alam bukit lawang ini kedepannya," tambanya. (red)

Post a Comment

0 Comments