Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Cara Ampuh Bikin Tubuh Singset

 

Ilustrasi. Beberapa jus penghancur lemak tubuh bisa membantu proses penurunan berat badan. (iStock/golfcphoto)


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Jus jadi salah satu asupan yang bisa membantu proses penurunan berat badan. Tapi, apa saja jus penghancur lemak dalam tubuh?

 

Mengusir lemak perut adalah salah satu bagian tersulit dari proses penurunan berat badan. Perut buncit terbentuk dari kombinasi pola makan yang buruk, kurang olahraga, kurang tidur, genetika, dan stres.
 
Demi mendapatkan berat badan yang ideal, penting bagi setiap orang untuk menggabungkan olahraga teratur dan pola makan yang sehat.
 
Jus jadi salah satu pilihan saat Anda mulai ingin menjalankan pola makan yang sehat. Namun, perlu diingat, tak semua jus punya manfaat yang sama.
 
Hindari jus dengan gula tambahan. Alih-alih menurunkan, jus justru bakal menambah berat badan.
 
Jus penghancur lemak tubuh
 
Selain itu, ada juga bahan-bahan tertentu yang punya khasiat tokcer buat menurunkan berat badan. Bahan-bahan ini bisa dijadikan jus.
 
Berikut beberapa jus penghancur lemak tubuh, merangkum berbagai sumber.
 
1.  Jus bayam dan kale
 
Bayam dan kale termasuk dalam sayuran rendah kalori dan tinggi serat. Bayam dianggap sebagai salah satu sayuran terbaik saat diet.
 
Sementara kale punya potensi lebih untuk menurunkan berat badan lewat kandungan airnya yang tinggi.
 
2.  Jus wortel
 
Sama seperti bayam dan kale, wortel juga rendah kalori dan tinggi serat. Segelas jus wortel bisa membuat Anda kenyang lebih lama.
 
Jus wortel juga dikenal dapat meningkatkan sekresi empedu yang membantu membakar lemak sehingga bisa mendorong penurunan berat badan.
 
Untuk menambah rasa, campurkan jus wortel dengan apel, jeruk, dan sedikit jahe.
 
3.  Jus bit
 
Tak cuma sebagai penambah kadar hemoglobin, bit juga bisa membantu proses penurunan berat badan.
 
Khasiat penurunan berat badan ini didapat karena kandungan kalori dalam bit yang rendah. Buah satu ini juga kaya antioksidan dan serat yang bisa membantu menurunkan berat badan.
 
4.  Jus mentimun dan kiwi
 
Mentimun dapat membantu menurunkan berat badan berkat kandungan airnya yang tinggi mencapai 95 persen.
 
Sementara kiwi kaya akan vitamin C. Jika digabungkan, keduanya jadi minuman detoks yang sehat untuk membakar lemak perut.
 
5.  Jus seledri
 
Jus seledri termasuk jus pembakar lemak. Tak cuma rendah kalori, seledri juga kaya akan kandungan air yang mencapai 95 persen.
 
Sebagai jus penghancur lemak tubuh, jus seledri juga kaya akan antioksidan yang bisa membantu mengurangi stres oksidatif.
Sumber : CNN Indonesia 

Post a Comment

0 Comments