Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gol Indah Timnas Putri Indonesia Hajar Bahrain 3-2

 

Selebrasi Claudia Scheunemann usai cetak gol untuk Timnas Putri Indonesia. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Timnas Putri Indonesia berhasil menang 3-2 atas Bahrain pada pertandingan uji coba di Manama, Bahrain, pada Sabtu (8/6/2024) malam WIB.
 
Dalam pertandingan ini timnas putri Bahrain memperagakan permainan pendek untuk berusaha menguasai laga selama mungkin.
 
Sedangkan Timnas Putri Indonesia tampil berani lewat permainan menyerang dan serangan balik cepat. Pada menit-menit awal Indonesia sudah berhasil unggul atas Bahrain lewat tendangan Shafira Ika.
 
Timnas Putri Indonesia berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 di babak pertama lewat gol Octavianti Dwi Nurmalita.
 
Timnas Putri Indonesia kembali berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol indah melalui tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan Claudia Scheunemann. Tendangan terukur Claudia berhasil meluncur di atas kepada kiper Bahrain dan sulit dijangkau.
 
Indonesia berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Pada babak kedua, Bahrain mencoba tampil lebih agresif.
 
Kedua tim juga melakukan perubahan dalam komposisi pemain di lapangan. Penyerang muda andalan Indonesia Claudia Scheunemann ditarik keluar digantikan Zahra Muzdalifah.
 
Pada babak kedua, Bahrain pun mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 lewat gol pada menit ke-65. Pemain Bahrain berhasil mengecoh kiper Indonesia untuk membuat tuan rumah memperkecil ketertinggalan.
 
Di menit ke-79 Bahrain berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-3 lewat gol pemain nomor punggung tujuh.
 
Skema gol kedua Bahrain mirip dengan gol yang pertama mereka cetak ke gawang Indonesia yang berawal dari kesalahan pemain belakang. Situasi itu dimanfaatkan penyerang Bahrain untuk mengecoh kiper Timnas Putri Indonesia.
 
Hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah. Indonesia menang 3-2 atas Bahrain.
 
Timnas Putri Indonesia rencananya akan kembali menjalani pertandingan uji coba kedua melawan Bahrain di Manama pada Selasa (11/6/2024) mendatang.
Sumber : CNN Indonesia 

Post a Comment

0 Comments