Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kegiatan Fun Aerobic Zumba Party di Supermarket Irian Karya Medan Diikuti Ratusan Peserta Kelompok Senam dari Medan Utara

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Rangkaian kegiatan acara senam Zumba Party diadakan di Supermarket Irian Jalan Karya Medan, Sumatera Utara, Minggu (23/6/2024).
 
Kegiatan Zumba Party ini juga dihadiri bintang tamu Guestar Zin Rajja dan instruktur senam coach Yani, coach Meyhua, coch Wiwid dan coach Reny. disambut meriah dari berbagai kelompok senam dari Helvetia, Martubung dan Mabar dari Medan Utara.
 
Dengan adanya Zumba Party diikuti berbagai kelompok senam, kegiatan ini juga ada pemeriksaan kesehatan gratis dan doorprize dengan berbagai macam hadiah kebutuhan dan peralatan rumah tangga lainnya disponsori Woshi-Woshi pencuci piring.
 
“Semangat ya...ibu–ibu senamnya, ayo yang merasa berat badannya 80 kg, senamnya lebih kencang lagi," teriak salah satu instruktur  sembari melakukan gerakan senamnya.




Dalam suasana keramaian karena kegiatan ini dilakukan di Supermarket Irian tentu banyak masyarakat pengunjung yang menyaksikan acara senam Zumba Party, antusias para pengunjung masyarakat dan sekitarnya untuk ikut bergoyang bersama Guestar Zin Rajja.
 
Senam zumba terus berlanjut, dimana para peserta senam melakukan gerakan diiringi musik menambah semangat para peserta.
 
Usai acara, saat disambangi awak media ini, salah satu peserta senam Zumba Party dari kelompok Senam Sehat Putri Mabar, Maida Sari mengatakan, bahwa ia ikut kegiatan ini karena sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh, melakukan gerakan-gerakan senam dan mengeluarkan keringat, itu sangat bagus", jelasnya.
 
"Melakukan gerakan-gerakan senam itu dengan mengeluarkan keringat itu bisa membakar lemak dan kalori, itu sangat bagus", tutup Maida Sari yang juga sebagai Bendahara Umum DPC PPMI Kabupaten Langkat. (AP)

Post a Comment

0 Comments