Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polsek Kualuh Hilir Sembelih 4 Hewan Qurban

 


Dikatakan Kapolsek AKP Ilham Harahap, SH, MH, peringatan Idul Adha bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan, serta pengabdian personil guna mewujudkan Polri yang Presisi


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Polsek Kualuh Hilir Polres Labuhanbatu menyembelih 4 ekor hewan Qurban, 1 ekor lembu dan 3 ekor kambing.
 
Penyembelihan hewan Qurban tersebut sesuai perintah Allah SWT didalam setiap menyambut Hari Raya Idul Adha atau yang lazim disebut Hari Raya Qurban.
 
Pelaksanaan penyembelihan ke-4 hewan Qurban tersebut, dilaksanakan seusai sholat Idul Adha 1445 H, Senin (17/6/2024) ) bertempat di Mapolsek Kualuh Hilir Jalan Stadion Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Penyembelihan itu dibantu personil Polsek Kualuh Hilir.
 
"Idul Adha kali ini, kita menyembelih 4 ekor hewan kurban yang merupakan hasil dari kerjasama dan partisipasi rekan-rekan yang telah menyisihkan rezekinya untuk bisa berkurban", kata Kapolsek AKP Ilham Harahap, SH, MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Jonly Purba, SH beserta jajaran lainnya.
 
Masih dikatakan Kapolsek, peringatan Idul Adha bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan, serta pengabdian personil guna mewujudkan Polri yang Presisi.
 
Lebih lanjut kata Kapolsek, setelah selesai melaksanakan penyembelihan hewan kurban, kemudian dagingnya didistribusikan kepada keluarga besar Polsek, PHL serta puluhan warga kurang mampu yang ada di sekitar Polsek Kualuh Hilir.
 
Pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan berkesinambungan setiap hari raya Idul Adha. Semoga lembu dan kambing yang dikurbankan ini bisa bernilai ibadah serta berkah untuk kita semua," pungkasnya. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments