Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Amber Heard Mantan Istri Johnny Depp Diam-Diam Baru Saja Melahirkan Buah Hatinya

 


MAJALAHJURNALIS.Com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari mantan istri Johnny Depp yang bernama Amber Heard. Aktris cantik asal Amerika Serikat itu baru saja mengumumkan kelahiran bayinya yang berjenis kelamin perempuan. Congrats!

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Amber Heard dalam postingan terbarunya di Instagram pada Jumat (2/7/2021) lalu. Disanalah ia mengungkapkan kalau sudah melahirkan sang buah hati sejak bulan April kemarin.

Dalam postingan yang diunggahnya, terlihat potret Amber yang sedang berbaring sambil memeluk bayinya yang sedang tertidur lelap. Pasangan ibu dan anak ini kompak memakai outfit rajut berwarna nude.

Ingin Jadi Ibu Sejak 4 Tahun Lalu

 

instagram.com/amberheard

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Amber Heard menuliskan caption yang cukup panjang, "Aku nggak sabar untuk membagikan kabar ini pada kalian. Empat tahun lalu, aku memutuskan untuk punya anak. Aku ingin melakukannya dengan caraku sendiri."

Ia pun melanjutkan, "Sekarang aku begitu menyadari betapa kerasnya bagi kita, para perempuan untuk memikirkan salah satu takdir kita yang paling mendasar ini. Ku harap kita semua akan sampai pada titik di mana semuanya dianggap normal saat kita ingin punya tempat tidur bayi tanpa memakai cincin (menikah)."

Nama Bayi Amber

Dalam akhir postingannya, bintang film AQUAMAN ini mengumumkan nama bayinya pada dunia. "Putriku telah lahir pada 8 April 2021. Ia bernama Oonagh Paige Heard. Dia adalah awal dari sisa hidupku," pungkasnya.

Diketahui jika setelah bercerai dari Johnny Depp, Amber tengah menjalin cinta dengan pasangan wanitanya yang bernama Bianca Butti. Nggak heran jika pada akhirnya publik penasaran siapa sebenarnya identitas ayah dari putri pertama Amber ini.

(Sumber : sry-Kapanlagi.com)

Post a Comment

0 Comments