Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Maia Estianty Unggah Foto saat Kuliah Langsung Jadi Sorotan

 

Foto semasa kuliah ©2021 Merdeka.com/Instagram Maia Estianty

MAJALAHJURNALIS.Com Nama Maia Estianty sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Segala hal mengenai Maia Estianty juga kerap menjadi sorotan.

Baru-baru ini Maia mengunggah potret lawasnya di akun Instagram miliknya. Foto tersebut memperlihatkan kala dirinya masih di bangku kuliah.

Sontak foto Maia Estianty ini pun mencuri perhatian warganet. Kolom komentarnya pun dibanjiri warganet. Berikut ulasannya.

Foto Masa Kuliah

Maia mengunggah foto saat dirinya kuliah di Universitas Indonesia. Terlihat Maia tengah berada di rumah kos bersama teman-temannya.

Ibu tiga anak ini duduk di teras sambil memegang sapu. Terlihat masa muda Maia yang tak jauh beda dengan saat ini. Ia terlihat cantik dengan rambut pendek.

"Jaman nge kost di UI Depok...Pegangnya aja sapu!!! hahah..ini tahun 94-95.. Pada masih culun semua nih," tulis Maia.

Hidup Mandiri

Maia mengaku sudah mandiri sejak muda. Saat itu ia hidup merantau ke luar kota seorang diri. Maia mengaku hidup sederhana di kota orang.

"Dari kecil emang udah mandiri..Hidup merantau..Naik bis..Makan wartek ama kantin!! Masak mie instan ama telor, andalan. Kadang numpang nginep rumah temen yang ada di Jakarta pas wekendszz," tambah Maia.

Komentar Warganet

 

Maia Estianty. ©2021 Merdeka.com/Instagram Maia Estianty

Postingan Maia Estianty tersebut mengundang banyak komentar. Tak sedikit yang memuji paras Maia yang tak berubah. Selain itu ada yang memuji ketangguhan Maia saat masa muda.

"Gak pernah kepikir bisa di titik sekarang ya bun..subhanALLAH," tulis salah satu akun.

"Dari dulu sama skrang tetep cantik," tambah akun lain.

"Pegang sapu apa damage bund auranya," tulis salah satu akun.

(Sumber : kum-Merdeka.com)

Post a Comment

0 Comments