Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati dan Wakil Bupati Labura Lakukan Pembekalan kepada Pejabat Administrator

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati  Samsul Tanjung memberi pembekalan bagi pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kamis, (2/9/2021), di Aula Ahmad Dewi Syukur.

Pembekalan bagi pejabat Administrator ini dilaksanakan adalah sebagai inovasi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara untuk lebih menjalin kedekatan para ASN kepada Bupati dan Wakil Bupati.

Turut hadir Sekretaris Daerah Labuhanbatu Utara Muhammad Suib, Kaban BKD Labura Dra.Hj. Susi Asmarani, M.Si.

Dalam arahannya Bupati menyampaikan di masa pandemi Covid-19 ini yang sangat urgent, mari kita bekerja cepat jangan banyak diam dikantor, lakukan inovasi di setiap OPD masing-masing.

"Di masa pandemi Covid-19 ini mari kita bekerja cepat jangan banyak diam dikantor lakukan inovasi di setiap OPD masing-masing", ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengharapkan kepada petugas Satpol PP agar melakukan razia ke pada para ASN yang keluar atau duduk di warung kopi di jam kerja.

Untuk BPBD Bupati mengharapkan agar lebih bekerja keras dalam penanganan masalah banjir dan Covid-19, lakukan pendekatan dengan baik kepada masyarakat untuk penyelasaian masalah Covid-19.

Sedangkan untuk Dinas Kesehatan Bupati memerintahkan agar selalu hadir disetiap kegiatan ke Agamaan untuk memberikan pelayanan kesehatan seperti di persulukan.

Diakhir sambutannya Bupati mengharapkan agar seluruh OPD melakukan inovasi yang langsung bersentuhan ditengah-tengah masyarakat.

Pada acara pembekalan itu, juga digelar sesi tanya jawab dan langsung di jawab oleh Bupati dan Wakil Bupati.

Reporter :  Amin Hsb

Post a Comment

0 Comments