Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Danramil 02/TL, bersama Forcompinca Sosialisasi Prokes sekaligis penekanan Yustisi

 

Danramil 02/Tl Mayor Inf Parlindungan Sinaga, SH saat memberikan Masker Kepada pengguna jalan

MAJALAHJURNALIS.Com - (Labura) - Dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah teritorialnya.

Danramil 02/TL Mayor Inf Parlindungan Sinaga, SH bersama Forcompinca Kecamatan Kualuh Leidong melaksanakan sosialisasi  prokes dan penekanan Yustisi di wilayah hukumnya Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura, Rabu (8/9/2021) sekira pukul 08.30 Wib sampai selesai.

Danramil 02/TL Mayor Inf Parlindungan Sinaga SH melalui Bhabinsa Kelurahan Tanjung Leidong Serda Sandika kepada Majalahjurnalis.com melalui WA-nya mengatakan, kegiatan ini bertujuan melaksanakan penertipan terhadap warga yang tidak menggunakan masker saat perpergian ke keluar rumah dan bagi warga yang terjaring tidak mematuhi Prokes (tidak memakai masker) akan diberikan tindakan Fisik berupa Push yang selanjutnya diberikan arahan agar setiap aktivitas diluar rumah mengikuti Prokes. 


Dalam kegiatan tersebut Danramil 02/TL bersama  Forcompinca membagikan masker terhadap pengguna jalan.

Danramil bersama Forcompinca beharap dengan kegiatan ini semoga masyarak yang ada di wilayah Teritorial nya di kelurahan tanjung leidong dan kecamatan Kualuh leidong pada umumnya tetap disiplin mengikuti Prokes guna meminimalisir penyebaran wabah Virus Covid-19. 


Telihat hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indatno Napitupulu SE. MH, Inul Sekcam Yusnidar S.Km dan beberapa unsur Forcompinca lainnya.

Reporter : Amin Hsb

Post a Comment

0 Comments