Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jalan TB Simatupang Medan Diaspal, 'Terimakasih Pak Bobby !'

 

Jalan TB Simatupang Medan telah diperbaiki dan diaspal kembali


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) Diberitakan sebelumnya pada tanggal 8 September 2021 bahwa Jalan TB Simatupang atau yang dikenal Jalan Sunggal PDAM Sunggal rusak berat, sepanjang 5 km berlubang disana-sini. Kini jalan tersebut telah diaspal kembali oleh Dinas PU Pemko Medan.

Informasi yang berhasil dihimpun Majalahjurnalis.com, Minggu (26/9/2021) sore, warga disepanjang jalan tersebut sangat senang, Walikota Medan Bobby Nasution cepat tanggap terhadap keluhan warganya dan menaruh simpati terhadap kinerja menantu Joko Widodo Presiden Republik Indonesia.

Warga setempat sangat mengidolakan Sang Walikota Medan tersebut, kepedulian terhadap pembangunan di Kota Medan sama halnya ketika semasa zaman Abdillah menjadi Walikota Medan, jalan semuanya bagus, terang menderang dan pelayanan publik di kantor pemerintahan diseluruh jajaran di kota Medan tertib tidak ada Pungli (Pungutan Liar).

Jempolan hebat juga disampaikan Pengamat Sosial Sumatera Utara, Muhammad Ilham, SS, SH, MH saat ditemui Majalahjurnalis.com dikantornya Jalan TB Simatupang Medan, Senin (27/9/2021) pagi.

Muhammad Ilham, SS, SH, MH


Pemimpin seperti Bung Bobby Nasution perlu mendapat dukungan penuh dari warga Kota Medan. Cepat, tanggap dan cekatan dalam menghadapi keluhan masyarakat.

Hal itu terlihat saat pegawai (PNS/ASN) Pemko Medan yang tidak menjalan intruksinya serta melanggar aturan perundang-undangan semua disikatnya. Memang pejabat seperti ini yang diharapkan oleh warga Kota Medan saat ini untuk memperbaiki citra Kota Medan dimata masyarakat Indonesia khususnya dan umumnya di dunia Internasional. Mengingat Kota Medan adalah kota Metropolitan ke 3 di Indonesia dan juga salahsatu menjadi barometer untuk Propinsi Sumatera Utara dan Indonesia.

Dengan diperbaikinya seluruh sarana jalan seperti jalan TB Simatupang maupun jalan-jalan lainnya serta perbaiki saluran drainase yang ada di kota Medan, tentunya warga Medan sangat bersyukur, apalagi saat ini masuk masa penghujan, kebiasaannya Kota Medan sudah kebanjiran, mudah-mudahan saat ini tidak terjadi lagi.

“Kami warga Medan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bobby Nasution Walikota Medan, atas kinerjanya yang selalu aspirasi terhadap keluhan warganya, semoga dibawah kepemimpinan Bobby Nasution Kota Medan kembali kepada masa keemasannya,” ujar Ilham.

Reporter : Thamrin

Post a Comment

0 Comments