Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

JMI hadiri Milad ke 1 FIB Sumut

 

Pemotongan Nasi Tumpeng pertanda MILAD ke 1 FIB SUMUT yang diberikan oleh  Ketua MUI Sumut kepada Ketum FIB Sumut

MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) -  JMI Sumut (Jurnalis Media Independen Sumatera Utara) menghadiri Milad ke 1 FIB Sumut (Forum Islam Sumatera Utara), Jumat  (24/9/2021) di Sekretariatnya Jalan Karya Medan, selepas sholat Jumat.

Selain dihadiri pengurus FIB Sumatera Utara seperti M. Ilham, SH, MH Direktur Hukum DPP FIB Sumut juga dihadiri DPD FIB lainnya seperti DPD FIB Kota Medan dan Asahan dan DPC FIB se-Kota Medan dan terlihat Ketua DK Perumnas Mandala, Adel.

Acara Milad ke 1 tersebut dimuliakan dengan kehadiran  Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Sumatera Utara Dr. H. Maratua Simanjuntak.

Sementara itu perwakilan dari JMI Sumut yakni;  T. Sofy Anwar (Sekeretaris), Kasim Harahap (Bendahara) dan Jhon Sijabat Devisi SDM serta Thamrin BA dari Devisi Advokasi.

Dalam kesempatan itu Dr. H. Maratua Simanjuntak dalam sambutannya, pada intinya menekankan untuk menjalin komunikasi yang baik sesama umat beragama serta menjalin komunikasi dan kerjasama dengan pemerintah dan selalu berjalan di jalan Allah SWT dalam beraktivitas.

Kemudian acara dilanjutkan memotong nasi tumpeng yang dilakukan oleh Ketua MUI Sumut Dr. H. Maratua Simanjuntak didampingi Ketua Umum DPP FIB Sumut, Ustadz Zulkifli Rangkuti dan dilanjutkan foto bersama.

Acara kembali dilanjutkan materi kata sambutan oleh Ketua Umum DPP FIB Sumut, Ustadz Zulkifli Rangkuti.

Dalam sambutannya, Ketum FIB Sumut menekankan agar FIB Sumut tetap solid dan kuat serta menjalankan sesuai Visi dan Misi FIB Sumut.

Ia juga meminta, agar seluruh pengurus FIB Sumut tetap menjaga keutuhan NKRI serta melaporkan maupun menangkap para pelaku yang telah melakukan penistaan agama Islam dan saya berharap kedepannya laskar-laskar Forum Islam Bersatu dapat memiliki laskar yang tangguh dan kuat serta memiliki laskar mencapai 1000 laskar FIB.

Masih ditempat acara Milad FIB Sumut, kepada awak media yang hadir, T. Sofy Anwar mengatakan, kami dari JMI Sumut mengucapkan terimakasih atas undangan yang disampaikan kepada kami. JMI Sumut mengucapkan selamat MILAD ke 1, semoga FIB Sumut semakin jaya dan semakin kuat dalam menjaga Islam di Sumatera Utara ini agar tetap bersatu dalam kerukunan dan kebersamaan dan tetap menjalin komunikasi yang baik terhadap agama yang ada di Sumatera Utara. Dan Kami berharap kedepannya JMI Sumut dan FIB Sumut dapat berkerjasama disegala bidang, harap Sofy.

Reporter : Thamrin

 

Post a Comment

0 Comments