Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jumat Berkah, Kapolsek Kualuh Hilir Bagikan Bingkisan pada Warga

 

Bhabinkamtibmas Aiptu Hariadi menyerahkan bantuan kepada Sri Ibu Rumah Tangga


MAJALAHJURNALIS.Com  (Labura) - Kapolsek Kualuh Hilir AKP. Krisnat Indratno Napitupulu melaksanakan Bakti Sosial, Jum'at berkah yang diwakili Bhabinkamtibmas Aiptu Hariadi, Jumat (3/9/2021) di Desa Teluk Binjai Kecamatan Kualuh Hilir, Labura.

Melalui WA-nya Hariadi kepada Majalahjurnalis.com, mengatakan melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri melalui Aplikasi E-REKPRO dan PPKM berbasis Mikro, serta melaksanakan Bakti sosial jum,at berkah berupa beras 1 dan mie instan 1 kotak kepada warga yang terkena dampak Covid-19 yang diterima oleh Sri Ibu Rumah Tangga.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa, tatap muka, serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan arahan, bimbingan dan himbauan kepada warga tentang bahaya Virus Covid-19 dan beradaptasi dengan kebiasaan baru (New Normal), mematuhi Protokol Kesehatan, rajin mencuci tangan, menjauhi tempat  keramaian, tidak berkumpul dan wajib menggunakan Masker bila keluar rumah, hal ini dilaksanakan guna memutus mata rantai dan penyebaran virus Covid-19 serta tidak membakar sampah.

Selama kegiatan berlangsung kelihatannya masyarakat sangat menerima arahan, bimbingan dan himbauan dari Bhabinkamtibmas maupun pemerintahan dan siap mendukung program Polres Labuhanbatu.

Reporter : Amin Hsb

Post a Comment

0 Comments