Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pukul Gong, Bupati Buka Raker DPRD Labura

 

Bupati Labura memukul GONG tanda dibukanya Rapat Kerja DPRD Labura, Senin (27/9/2021)


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura)Hendriyanto Sitorus, dan Wakil Bupati Samsul Tanjung didamping Sekda Muhammad Suib menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Rapat kerja anggota DPRD Labura tahun sidang 2021-2022, Senin (27/9/2021) di Hotel Brastagi Cottage.

Rapat dibuka Bupati Labura dengan pemukulan gong yang juga disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Labura Indra Surya Bakti Simatupang dan Wakil Yusrial Suprianto dan seluruh anggota DPRD Labura.

Dalam sambutannya Bupati Hendriyanto menyampaikan kegiatan rapat kerja ini sangat penting untuk dilaksanakan, untuk meningkatkan kapasitas lembaga DPRD.

Bupati mengharapkan rapat kerja ini dapat memberikan wawasan pemahaman yang baik terkait dengan tugas dan pokok DPRD dalam rangka pengawasan, pengesahan peraturan daerah.

Pada rapat kerja itu Bupati dan anggota DPRD serta kepala cabang Bank Sumut Aek Kanopan dan perwakilan Bank Sumut Medan membahas rencana pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Labuhanbatu Utara khususnya didaerah pesisir.

Reporter : Amin Hsb

Post a Comment

0 Comments