Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wabup Lantik Pejabat Pengawas, Koordinator Wilayah Kecamatan dan Kepala UPTD Satuan Pendidikan

 

Wabup Labura saat melantik Lurah Kampung Masjid Kecamatam  Kualuh Hilir Safaruddin putra asli Kualuh Leidong

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH didampingi Sekretaris Daerah Labura H. Muhammad Suib, SPd, MM mengambil sumpah/janji jabatan dan pelantikan pengawas, koordinator wilayah Kecamatan dan Kepala UPTD Satuan Pendidikan lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, di Aula Ahmad Dewi Syukur. Kamis, (9/9/2021).

Pelantikan berdasarkan dari keputusan Bupati Labuhanbatu Utara Nomor: 821.29/615/BKD/2021.

Wabup dalam amanatnya menyampaikan jabatan itu adalah amanah yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan, bukan saja dari aspek administratif, tetapi juga aspek moral. Pertanggungjawaban secara administratif antara lain terkait dengan catatan-catatan dan laporan pelaksanaan tugas, sedangkan pertanggungjawaban secara moral bersentuhan dengan akhlak.

“Untuk itu saya minta kepada para pejabat struktural dan pejabat fungsional yang baru dilantik, agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, menjaga amanah, selalu menjalin kerjasama dengan para pihak terkait dan agar senantiasa menjaga dan memperhatikan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab,” ujar Wabup.

Wabup juga menegaskan untuk tidak akan segan-segan menindak Pejabat dan ASN pada umumnya yang melanggar kewajiban dan larangan sebagaimana diatur Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS.

Reporter : Amin Hsb

Post a Comment

0 Comments