Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sophia Latjuba dan Abdee Slank ???

 

Foto Sophia Latjuba dan Abdee Slank saat berduaan. @medcom.id


MAJALAHJURNALIS.Com - Artis yang juga model Sophia Latjuba kembali menunjukkan kebersamaannya dengan salah satu personel Slank, Abdee Negara. Sebelumnya, pada bulan Februari 2021 lalu, Sophie dan Abdee juga kedapatan jalan bareng kondangan ke pernikahan Michael Villareal.

Kebersamaan Sophia Latjuba dan Abdee Slank itu pun membuat warganet bertanya-tanya. Apalagi setelah artis cantik berusia 51 tahun itu memosting foto berdua bareng Abdee Slank di Instagram Story-nya, Sabtu (2/10/2021).

Hubungan Spesial

Menariknya, ibu 2 anak itu juga menyelipkan emotikon hati pada unggahannya. Hal tersebut membuat semakin banyak warganet yang berspekulasi bila Sophia Latjuba dan Abdee Slank tengah punya hubungan spesial.

Menemani

Saat menghadiri pernikahan sang mantan, Michael Villareal bulan Februari lalu Sophia Latjuba dan Abdee Slank juga tampak berfoto bareng kedua mempelai. Di kesempatan itu Abdee terlihat memakai batik. Rambut gondrongnya juga tampak terikat rapi.

Sedangkan Sophia Latjuba tampil begitu cantik mengenakan atasan tanpa lengan yang dipadukan dengan celana panjang berwarna senada. Mereka kompak memamerkan senyum cerah di hari bahagia Michael.

Bungkam

Sayangnya meski Sophia Latjuba dan Abdee Slank terlihat bersama di sejumlah kesempatan, hingga saat ini mereka masih sama-sama belum memberikan komentar terkait kedekatannya.

Sumber : Liputan6.com/Yahoo

Post a Comment

0 Comments