Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viral...Video Ustadz Yusuf Mansur Ngamuk-Ngamuk

 

Foto. @Tribun.news


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Ustadz Yusuf Mansur kedapatan ngamuk-ngamuk di depan kamera dan aksinya ini menjadi viral. Reaksi dan penjelasan kemudian muncul dari Ustadz Yusur Mansur.
 
Video Yusuf Mansur ngamuk-ngamuk kemudian menjadi viral ini beredar di Twitter.
Ada beberapa potongan video yang menampilkan aksi emosional sang ustadz di depan kamera.
 
Yusuf Mansur mengenakan kacamata gelap sembari berbicara penuh emosi. Masalah demi masalah yang dihadapinya diutarakan dalam video tersebut.
 
"Nggak bakalan kite ketangkep. Kalla... nggak bakalan kite kemudian kebunuh. Kalla... nggak bakalan lihat kite tenggelam, semua bilang. Nggak bakalan gimana? Kan ngomong-nya begitu tuh," ujar Yusuf Mansur.
 
Yusuf Mansur mengungkapkan selama ini sibuk mengurusi Paytren.
Menurutnya, semua upayanya itu ialah untuk Paytren.
 
"Transaksi kagak bisa, PUT kagak cair-cair, duit gue hilang. Emang kite ngurusin saham itu ngurusin ape? Emang kita masuk perusahaan sini situ, emang buat siapa? Yang saya lakukan buat Paytren!" kata Yusuf Mansur dengan nada keras.
 
Dia juga menyinggung soal uang Rp 1 triliun. Saking emosinya, Yusuf Mansur sampai menggebrak meja.
 
Reaksi Yusuf Mansur
 
Terkait video viral tersebut, Yusuf Mansur membalas dengan emotikon senyum beserta 'Al-Fatihah'.
 
"Al Faatihah =)," demikian balasan chat Yusuf Mansur kepada detikcom, Jumat (8/4/2022).
 
Di Instagram Story, Yusuf Mansur mengunggah penjelasan terkait aksi emosionalnya. Yusuf Mansur sudah meminta izin untuk mengutip penjelasannya dan dia meminta didoakan.
 
"Jangan lupa doain," ujarnya.
.
Adapun dalam penjelasannya, dia mengaku ini pelajaran penting baginya. Sebab, selama ini ia telah cukup lama bersabar.
 
"Pelajaran penting buat saya.... Tahunan berusaha bersabar.... Berusaha nyabarin diri, tahunan. Tapi saat lelah, letih, harusnya jauhin HP dan socmed. Sebab, bisa jebol pertahanan tahunan nyabarin diri. Dengan jadi yang kecewa, marah-marah, sebel, ngamuk, ribut, ngeluh," tulis Yusuf Mansur.
 
Dia juga tak lupa hal ini dijadikan pelajaran. Dia mengaku salah dan meminta agar didoakan.
 
"Semoga kawan-kawan mau ambil pelajaran dari kesalahan saya. Dan bersabar tanpa batas... Apa pun itu... Dan doain saya bisa belajar dan belajar. Dan juga diampunin dan dirahmati Allah," tuturnya.
 
Dalam catatan detikcom, Jumat (8/4/2022), Yusuf Mansur memang sedang terlilit banyak masalah di pengadilan. Sejumlah nasabah Paytren menggugatnya ke pengadilan. Termasuk juga soal bisnis batu bara, simak di sini.
 
Sumber : detiknews.com

Post a Comment

0 Comments