Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

DPW PPMI Sumut Audensi ke Exco Partai Buruh Sumut

 

Kiri ; Herman Saragih, Willy Agus Utomo, SH, Thamrin, BA, Jonni Silitonga, SH, MH, Alfa Robby Nasution dan Dedek Cahyadi. @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Dewan Pimpinan Wilayah Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia Provinsi Sumatera Utara (DPW PPMI Sumut) melakukan pertemuan (Audensi) dengan Pengurus Komite Eksekutif atau Executive Committee (Exco) Partai Buruh Provinsi Sumatera Utara di kantor Partai Buruh Jalan Bajak II Simpang Marendal No. 55 D, Harjo Sari II Kecamatan Medan Amplas Kota Medan, Selasa (1/11/2022) sekitar pukul 16.00 Wib.

Kantor Partai Buruh Provinsi Sumatera Utara di Medan Amplas, Kota Medan. @Majalahjurnalis.com

Kedatangan DPW PPMI Sumut diterima langsung Willy Agus Utomo, SH Ketua Partai Buruh Sumatera Utara didampingi Jonni Silitonga, SH, MH dan Dedek Cahyadi selaku Wakil Sekretaris dan unsur pengurus lainnya.

Dalam pertemuan itu, Herman Saragih Ketua Umum DPW PPMI Sumut didampingi Thamrin, BA Wakil Ketua Umum, Agus Suwito Bendahara Umum, Alfa Robby Nasution menjabat Ketua Organisasi & Keanggotaan dan Azri Tanjung dari PPMI Kabupaten Labura.

Saat bincang-bincang menyangkut persoalan buruh di Sumatera Utara. @Majalahjurnalis.com


Dalam kesempatan itu, Herman Saragih mengatakan, pertama-tama kami dari DPW PPMI Sumut mengucapkan terimakasih atas pertemuan ini. Dalam kesempatan ini juga, kami dari DPW PPMI Sumatera Utara selaku serikat buruh menyampaikan keinginan kami untuk bergabung ke Partai Buruh guna meneruskan perjuangan buruh ke gedung dewan agar hak-hak buruh yang selama ini kurang diperhatikan oleh rekan-rekan kita perwakilan di Gedung Dewan dapat terpenuhi sehingga tidak lagi menjadi Teriakan Buruh Menggema di Jalanan.
 
“Dengan bergabungnya DPW PPMI Sumatera Utara di Partai Buruh, besar harapan kita kelak apabila ada perwakilan di DPR, maka secara otomatis perwakilan kita akan memperjuangkan Hak-Hak Normatif Buruh melalui UU Kerja Buruh serta kebijakan-kebijakan lain maupun pengaduan-pengaduan buruh yang terdzolimi masuk ke gedung dewan sehingga suara buruh dapat didengar dan dilaksanakan untuk kepentingan buruh secara utuh,” ujar Herman.

Willy Agus Utomo, SH sedang menyampaikan visi dan misi Partai Buruh. @Majalahjurnalis.com



Ditambahkan Thamrin BA, Kita harus mampu menciptakan persatuan dan kesatuan dikalangan buruh. Lihat saja negara-negara yang Partai Buruh-nya berkuasa, maka buruh akan sejahtera. Apalagi NKRI ini mayoritas Buruh. Tapi herannya, Partai Buruh tidak menjadi pilihan kawan-kawan buruh. Mindset seperti ini harus dirubah. Kalau kita sebagai buruh sudah sepantasnya lah kita memenangkan Partai Buruh pada Pemilu mendatang, karena hanya Partai Buruh yang tau tentang nasib buruh secara utuh, sebab orang-orang yang ada di Partai Buruh adalah mayoritas mantan Buruh yang notabene orang kecil, ucapnya yang juga sebagai Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi Majalahjurnalis.com dan Jurnalis (cetak).
 
Willy Agus Utomo, SH Ketua Partai Buruh Sumatera Utara menanggapi dengan haru.


Willy Agus Utomo, SH dan Herman Saragih berjabat tangan menyatuhkan Visi dan Misi membela Buruh, Pekerja Kantoran, Petani dan Nelayan. @Majalahjurnalis.com


Dikatakannya masih didalam pertemuan itu, mari sama-sama kita bersatu dari berbagai kalangan Serikat Buruh, Petani dan Nelayan yang ada di Indonesia ini khususnya di Provinsi Sumatera Utara.
 
Sudah saatnya kita orang-orang yang terlahir dari kalangan bawah untuk berjuang dan memperjuangkan hak-hak kita yang selama ini kemungkinan terabaikan.
 
Kita besarkan Partai Buruh, secara otomatis maka kesejahteraan Buruh secara perlahan-lahan akan baik secara utuh.
 
Sudah saatnya kita berjuang di gedung dewan menyuarakan hati rakyat kecil yang mayoritas buruh, pekerja kantoran, petani dan nelayan.



Mari sama-sama kita perbaiki Undang-Undang Tenaga Kerja yang ada selama ini. Apabila kita mampu mencapai 20 persen di Parlemen, maka keinginan kita menjadi buruh sejahtera akan tercapai.
 
“Mudah-mudahan dengan kehadiran DPW PPMI Sumatera Utara di gedung Partai Buruh Sumatera Utara, semoga menambah daya juang kita pada tahun 2024 nanti agar Bangsa Indonesia dapat membuka pradikma baru menuju Indonesia Makmur dan sejahtera dengan menempatkan orang-orang terbaik dari Partai Buruh mewakili kita di Parlemen kelak,” tegas Willy dengan antusias. (red)

Post a Comment

0 Comments