Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rapat Evaluasi Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Percut Sei Tuan di Desa Sampali

Kades Sampali, Muhammad Ruslan, “Saya tetap membela masyarakat Desa Sampali dari pengusuran di tanah perjuangan rakyat.”

Seusai rapat seluruh Kepala Desa dan Lurah foto bersama. @Majalahjurnalis.com

MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) - Rapat Evaluasi Desa dan Kelurahan se-Kecamatan bersama Forcompimca Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara di aula kantor Desa Sampali, Kamis (24/11/2022) sekitar pukul 10.00 Wib.


Rapat Evaluasi tersebut membahas tentang membenahi kekurangan masing-masing desa dan kelurahan dalam segi pelayanan terhadap masyarakat dan keamanan serta ketertiban.

Selaku Pembicara didalam rapat tersebut yakni Nasib Solihin, S.Pd, MAP Sekretaris Camat (Sekcam) Percut Sei Tuan, Kompol Agus Setiawan Kapolsek Percut Sei Tuan dan Komandan Koramil Percut Sei Tuan.



Seusai rapat, Muhammad Ruslan Kepala Desa Sampali selaku tuan rumah mengatakan kepada Majalahjurnalis.com, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini dengan sempurna.


Mengingat situasi Desa Sampali saat ini, ada kisruh persoalan tanah, maka sesuai komitmen saya dari awal, bahwa saya tetap membela masyarakat Desa Sampali dari pengusuran di tanah perjuangan rakyat, ujar Ruslan. (Budi Setioso)

Post a Comment

0 Comments