Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dukungan ke Agus Suwito Pemilihan Kepling di Kelurahan Tanah Enam Ratus Terus Mengalir

Hendrawanto Ketua PAR 06 PP  Mendukung Keras Agus Suwito Untuk Menjadi Kepala Lingkungan VII

Agus Suwito dan Hendrawanto. @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Dukungan dari warga Lingkungan VII Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Kota Medan Sumatera Utara kepada Agus Suwito (40) terus mengalir.

Warga dilingkungan itu sangat mengharapkan adanya perubahan dengan kepedulian oknum Kepala Lingkungan yang mampu bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat.

Agus Suwito (kiri) bersama Kariono Tokoh Masyarakat di Kelurahan Tanah Enam Ratus. @Majalahjurnalis.com


Agus Suwito yang bermukim di Jalan Marelan IX Lingkungan VII Kelurahan Tanah Enam Ratus adalah sosok idola baru.

Beliau saat ini sedang mengumpulkan dukungan berupa tandatangan, fotocopy KTP dan KK serta Nomor Handsphone warga yang mendukungnya sebagai syarat didalam pemilihan Kepling, Kamis (1/12/2022).


Agus Suwito bersama Sofyan (Bilal Mayit). @Majalahjurnalis.com


Dipantau Majalahjurnalis.com, dukungan terus mengalir dari tokoh-tokoh masyarakat setempat, Ormas dan Organisasi Kepemudaan dan yang berhasil dihimpun awak media ini yakni salah seorang Tokoh Masyarakat seperti Kariono, Warimin, Sofyan (Bilal Mayit) dan Legiem maupun Hendrawanto Ketua Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Ranting 06 Lingkungan VII.

Harapan dari Ibu-Ibu dilingkungan ini, jikalau ada jenis bantuan dari Pemerintah, tolong berikan kepada masyarakat yang menerimanya, harap Legiem.


Agus Suwito bersama Legiem. @Majalahjurnalis.com


Ditambahkan Warimin, kami harapkan semoga Bung Agus Suwito terpilih untuk menjadi Kepala Lingkungan VII. Dan jikalau terpilih nantinya, harus mampu melayani masyarakat dan menerima masukan dari warga dan dapat bersinergi serta membantu kegiatan kelurahan.

Warimin. @Majalahjurnalis.com


Harapan kepada Agus Suwito juga disampaikan Hendrawanto Ketua Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Ranting 06 di Lingkungan VII Kelurahan Tanah Enam Ratus kepada Majalahjurnalis.com, kami mendukung keras Agus Suwito untuk menjadi Kepala Lingkungan VII Kelurahan Tanah Enam Ratus yang muda yang giat dan yang gesit supaya untuk memajukan masyarakat yang ada dilingkungan VII dan mampu bersinergi dengan semua lapisan masyarakat dilingkungan ini.


Hendrawanto. @Majalahjurnalis.com

Ditempat terpisah, Herman Saragih Ketua Umum didampingi Thamrin, BA Wakil Ketua Umum DPW PPMI (Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia) Sumatera Utara saat ditemui Majalahjurnalis.com di kantornya Jalan KL Yos Sudarso (Brayan Kota), Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli mengatakan, Kami dari DPW PPMI Sumatera Utara mendukung Agus Suwito untuk maju menjadi Kepala Lingkungan VII. Apabila beliau terpilih, maka kami siap melepasnya dari kepengurusan DPW PPMI Sumut agar Agus Suwito berkonsentrasi penuh mengabdi kepada negara dan membantu Lurah Tanah Enam Ratus serta tidak mengecewakan warga yang telah mendukungnya.

Herman Saragih. @Majalahjurnalis.com


Harapan kami, didalam seleksi nantinya, haruslah bersikap adil dan satria serta jangan saling menjelek-jelekkan atau mencari-cari kesalahan orang lain, sebab budaya seperti itu kurang baik dan tak perlu dilakukan karena tidak mencerminkan budaya Bangsa Indonesia. Kami yakin didalam pemilihan Kepala Lingkungan di Kelurahan Tanah Enam Ratus akan berjalan dengan baik, terimakasih! Ujar Herman. (Sarmidin Sinaga)

Post a Comment

0 Comments