Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Prediksi AFF 2022; Media Asing Menilai Tim Garuda Menang Besar atas Brunei

 

Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. @CNN Indonesia


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Timnas Indonesia akan melawan Timnas Brunei Darussalam dalam lanjutan Piala AFF 2022. Skuad Garuda diprediksi media asing akan memetik kemenangan besar.
 
Indonesia vs Brunei akan berlangsung di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia. Laga itu kickoff pada pukul 17.00 WIB. Brunei tak bisa menggelar pertandingan di kandang sendiri karena dinilai tak mempunyai stadion yang layak.
 
Dalam sepanjang sejarah pertemuan dengan Brunei, Indonesia sangat dominan. Ada 10 pertemuan Indonesia dengan Brunei, dengan catatan enam kemenangan, dua hasil imbang, dua kali menelan kekalahan.
 
Pada tiga pertandingan terakhir, Indonesia selalu memetik kemenangan dengan minimal margin tiga gol dan tanpa kebobolan. Total, Indonesia menyarangkan 11 gol ke gawang Brunei.
 
Brunei juga belum menunjukkan performa oke dalam dua pertandingan Grup A Piala AFF 2022. Mereka sudah kebobolan sebanyak 10 gol, kalah 0-5 dari Thailand dan 1-5 dari Filipina.
 
Indonesia memang belum menunjukkan performa yang solid pada pertandingan pertamanya di Grup A Piala AFF 2022. Tim Merah-Putih, yang membuang-buang peluang, cuma menang 2-1 atas Kamboja di Stadion Gelora Bung Karno.
 
Kendati demikian, The Thao 247 tetap menilai Indonesia akan mampu memetik kemenangan besar atas Brunei. "Dengan kekuatan dan performa saat ini, Indonesia jauh lebih tinggi dibandingkan Brunei. Berikut prediksinya: Indonesia 5-0 Brunei," bunyi prediksi The Thao 247.
 
Setelah melawan Kamboja dan Brunei, Indonesia ditunggu laga berat. Thailand dan Filipina yang menjadi lawan terakhir Indonesia di Grup A Piala AFF 2022. Oleh karena itu, pantas duel dengan Brunei kali ini mendapatkan label wajib menang untuk anak asuhan Shin Tae-yong itu.
 
Jadwal Duel :

26 Desember 2022
Brunei Darussalam Vs Timnas Indonesia
Kuala Lumpur Stadium, Kuala Lumpur
Kick-off 17.00 WIB
Live RCTI

Sumber : Sepakbola

Post a Comment

0 Comments