Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Iksan Qolba Anggota DPR RI dari PKS bersama Kemensos, Bantu Korban Kebakaran di Desa Simandulang Senilai Rp 125 Juta

 

H. Iskan Qolba Lubis MA (Pakai Rompi) dikanannya Jhon Ferry, Muhammad Nuh saat menyerahkan bantuan dan diteima Kepala  Desa Simandulang  S. Admaja memakai kemeja lengan pendek.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Kebakaran yang membumihanguskan 16 rumah warga dan hilangnya tempat tinggal sekitar 17 KK di Dusun Simandulang Pantai, Desa Simandulang mendapat perhatian dari anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi Partai  Keadilan Sejahtera (PKS), Buya H. Iskan Qolba Lubis, MA dan beliau berkunjung ke lokasi kebakaran, Jumat (13/1/2023) malam.
 
Iskan Qolba terpanggil dan prihatin atas musibah terjadi yang melumpuhkan mata pencarian warga korban kebakaran.
 
Iskan dengan Kemensos Republik Indonesia membantu korban kebakaran dengan nilai Rp. 125 juta berupa bentul perlengkapan dapur diantaranya tenda 2 unit, tempat tidur, paket makanan, selimut.

H. Iskan Qolba Lubis MA Anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi PKS berfoto bersama dengan Sulaiman Ismail Nasution DPC PKS Kecamatan Kualuh leidong, Labura.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb 


 
Bantuan tersebut diserahkan Iskan Qolba didampingi Jhon Ferry Kadissos Labura dan diterima langsung Admaja Kepala Desa Simandulang disaksikan seluruh korban kebakaran dan warga, Jumat (13/1/2023)  sekitar pukul 19.30.00 Wib bertempat di posko korban kebakaran.
 
Kunjungan anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi Partai  Keadilan Sejahtera (PKS), Buya H. Iskan Qolba Lubis, MA dijelaskan Sulaiman Ismail Nasution Ketua DPC Partai PKS Kecamatan Kualuh Leidong kepada Majalahjurnalis.com, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama warga negara Republik Indonesia. Kita juga mendapat penghargaan atas kehadiran anggota DPR RI di lokasi kebakaran di Dusun Simandulang Pantai ini. Untuk tidak berlarut-larut dalam kedukaan, mari benahi dan kita bangun kembali agar kita percaya bahwa dibalik ini semua ada hikmahnya,  ujar Buyung.
 
Hadir juga dalam penyerahan bantuan itu yakni Muhammad Nuh dari Kemensos, DPD PKS, H. Panji  Pandu Siregar. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments