Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nia Masuk 16 Besar Dangdut Koplo Indosiar, Nia : ‘Saya Mengucapkan Terimakasih Atas Dukungannya”

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) – Nia Daniati Harahap (Foto) yang selalu disapa Nia sudah masuk 16 Besar kontestan di panggung Dangdut Koplo Indosiar yang setiap malam disiarkan secara langsung sekitar pukul 21.00 Wib.
 
Nia mewakili Sumatera Utara berasal dari Kabupaten Labuhanbatu Utara, berharap dukungan dari warga Sumatera Utara khususnya dari Labura untuk mendukungnya yang akan tampil pada hari Jumat malam (10/2/2023) di TV Indosiar.
 
Melalui via telpon ke Majalahjurnalis.com, Kamis (9/2/2023) Nia meminta doa restu dan dukungan serta suportnya dari warga Sumatera Utara untuk tetap bertahan di Dangdut Koplo Indosiar.
 
“Mohon doa dan dukungannya. Jangan lupa dukung saya dan terus  tonton acara Dangdut Koplo Indosiar. Dukungan warga Sumut sangat saya harapkan, terlebih-lebih lagi dari warga Labura. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang telah mendukung saya sehingga saya sampai masuk 16 besar di Dangdut Koplo Indosiar. Jangan lupa tonton saya pada hari Jumat malam,” ujarnya. (Amin Hsb/red)

Berita ini juga dimuat di Twitter: @JURNALIS_69

Post a Comment

0 Comments