Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Perlu Diketahui Bagaimana Cara Membuat Anak Perempuan Menurut Agama Islam

 

© pexels.com/Timur Weber


MAJALAHJURNALIS.Com - Cara membuat anak perempuan menurut agama Islam penting diketahui setiap pasangan yang sudah menikah. Kehadiran anak tentu akan semakin melengkapi kebahagiaan pasangan suami-istri. Tak heran jika pasangan yang baru menikah ingin segela memiliki buah hati.
 
Melansir dari NU Online, Islam memberikan jalan bagi manusia untuk menyalurkan hasrat biologis dan kehendak berkasih sayang terhadap lawan jenis melalui syarat pernikahan. Selain itu, manusia juga berkepentingan untuk melestarikan spesiesnya dari kepunahan. Maka dari itu, umat muslim yang sudah menikah dianjurkan untuk memiliki keturunan.
 
Bagi pasangan suami-istri, tentu sebagian punya keinginan untuk melahirkan anak perempuan. Dalam Islam, ada sejumlah cara membuat anak perempuan. Berikut cara membuat anak perempuan menurut agama Islam yang merdeka.com lansir dari Dream dan sumber lainnya:
 
Persiapkan Kebutuhan Saat Hendak Berhubungan Badan
 
Cara membuat anak perempuan menurut agama Islam yang pertama adalah mempersiapkan segala kebutuhan saat hendak berhubungan badan. Sebelum berhubungan badan, sebaiknya bersuci dengan berwudhu terlebih dahulu.
 
Selain itu, awali juga dengan pujian pada Allah SWT atas kebesaran dan kekuasaan-Nya. Pastikan juga untuk memperindah tubuh (berhias), dan memakai pakaian yang bersih serta membersihkan tempat tidur.
 
Menggunakan Metode Whelan
 
Cara membuat anak perempuan menurut Islam juga dapat menggunakan metode Whelan. Metode ini menyarankan agar pasangan suami istri melakukan hubungan seksual 2-3 hari sebelum ovulasi terjadi. Metode ini mengklaim tingkat keberhasilan hingga mencapai 57 persen.
 
Selain itu, pasangan suami istri juga disarankan untuk melakukan hubungan badan dengan misionari. Sebab, posisi ini dianggap dapat membatasi kedalaman penetrasi yang berarti mengontrol seberapa jauh sperma harus berenang untuk mencapai sel telur.
 
Banyak Mengonsumsi Sayuran
 
Cara membuat anak perempuan menurut agama Islam selanjutnya adalah banyak mengonsumsi sayuran. Menurut beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi buah dan sayur akan meningkatkan peluang memiliki anak perempuan.
 
Beberapa orang juga percaya bahwa banyak makan sayuran, seperti brokoli, bayam, dan buah-buahan kaya kalsium dapat mendukung supaya hamil anak perempuan. Tentu saja, cara ini berpeluang berhasil dengan diimbangi dengan pola makan sehat dan olahraga teratur.
 
Sering Berhubungan Badan
 
Cara membuat anak perempuan menurut Islam lainnya, yaitu sering berhubungan badan. Semakin sering berhubungan badan akan berpeluang memiliki anak perempuan.
 
Kendati demikian, saat berhubungan intim, wanita justru disarankan untuk tidak mencapai orgasme. Sebab, orgasme akan menciptakan kondisi tubuh yang lebih basa sehingga sperma akan bertahan hidup lama dan tidak mendukung untuk hamil anak perempuan.
 
Membaca Doa Membuat Anak Perempuan Menurut Agama Islam
 
Setelah itu, pasangan suami-istri juga dianjurkan untuk menghadap kiblat dan mengangkat kedua tangan, lalu panjatkan doa dengan suara lembut dan lirih. Adapun doa membuat anak perempuan menurut agama Islam yang bisa dibaca suami adalah sebagai berikut:
 
Allahumma inni usammi ma fi bathni zaujati hadzihi .... faj'alha li mar'atan shalihatan.
 
Artinya:
"Ya Allah, sesungguhnya aku akan memberikan nama kepada anak yang masih ada dalam kandungan istriku dengan nama....maka jadikanlah berupa anak perempuan yang shalihah."
 
Sementara itu, untuk istri juga dianjurkan untuk membaca doa. Adapun doa membuat anak perempuan menurut agama Islam yang bisa dibaca dan diamalkan adalah sebagai berikut:
 
Allahumma inni usammi ma fi bathni hadzihi ..... faj'alha li mar'atan shalihatan.
 
Artinya:
"Ya Allah, sesungguhnya aku akan memberikan nama kepada anak yang masih ada dalam kandunganku dengan nama .... maka jadikanlah berupa anak perempuan yang shalihah."
 
Lafalkan doa tersebut sesuai tata cara berdoa menurut Islam. Sehingga peluang doa terkabul pun besar.:
 
Sumber : Merdeka.com

Post a Comment

0 Comments