Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polisi Menangkap Ammar Zoni Suami Irish Bella di Sentul

 

Ammar Zoni (Foto: Ahsan Nurrijal/detikHOT)

MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Polisi menangkap Ammar Zoni di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Saat diamankan, ia tidak sedang bersama istrinya, irish Bella, pada Rabu (8/3/2023).

"Penangkapan pada malam hari, tersangka lagi sendirian," ujar Kombes Ade Ary Kapolres Metro Jakarta Selatan di kantornya.
 
Saat ditangkap, Ammar Zoni juga dalam keadaan sadar. Sebab belum sampai sabu ke tangan Ammar Zoni, si sopir dan rekannya yang diminta membelikan barang terlarang itu sudah lebih dulu diamankan di depan Pintu Timur Ragunan, Jakarta Selatan.
 
"Dalam perjalanan pulang tersangka M dan RH berhasil diamankan oleh Satres Narkoba Polres Jaksel sekitar 19.30 WIB di depan pintu Timur Ragunan. Dari kedua tersangka diamankan tiga bungkus plastik bening berisi narkotika sabu," Kombes Ade Ary.
 
"Kemudian kepada petugas, M (sopir) mengaku barang yang ada padanya titipan dari tersangka AZ. Kemudian petugas pengembangan melakukan penangkapan tersangka ketingga, AZ, di rumahnya di daerah Babakan Madang, Jawa Barat," lanjutnya.
 
Sejauh ini, pihak keluarga sudah terlihat menjenguk Ammar Zoni. Tampak adiknya, Aditya Zoni, berada di kantor polisi.
 
Hanya saja, Irish Bella belum menjenguk suaminya itu. Ia juga masih bungkam setelah kasus ini terungkap.
Sumber : detikhot

Post a Comment

0 Comments