Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PPMI Sumut dan PPMI Labura bersama Tokoh Masyarakat Pangkalan Lunang Gelar Isra Miraj Datangkan Tokoh dan Ulama Nasional

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Fotonews-Labura) – Dewan Pimpinan Wilayah Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (DPW PPMI) Provinsi Sumatera Utara dan DPC PPMI Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) bersama salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Pangkalan Lunang Kecamatan Kualuh Leidong menggelar Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H.



Herman Saragih Ketua Umum DPW PPMI Provinsi Sumatera Utara.@Majalahjurnalis.com/OS


Acara kerohanian tersebut digelar di MTS AD Daruttauhid Desa Pangkalan Lunang pada malam hari selama 2 hari berturut-turut sejak hari Senin (6/3/2023) s/d Selasa (7/3/2023) dihadiri ribuan pasang mata warga di Kecamatan Kualuh Leidong yang juga ingin melihat dari dekat Putra Almarhum Ustadz Kondang Zainuddin MZ dan sosok seorang tokoh Nasional Jenderal Bintang Dua, Albiner Sitompul.
 
Pada hari Senin dilakukan zikir dan sholawat menyambut bulan suci Ramadhan dan pada hari Selasa-nya Tablikh akbar Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H.





Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H kali ini dengan Thema ; “Peringatan Isra Miraj Sebagai Penguat Keimanan dan Ketaqwaan Serta Semangat Persaudaraan Bangsa"


Turut Hadir dalam acara tersebut, Kumpul Pandapotan, S.Pd.I, MA (Pimpinan Majelis Dzikir & Sholawat  "Qolbin Salim" Sumatera Utara), Pembawa acara ; Al Ustadz Anggi Syahputra Tanjung.S.Sos.I  hadir juga Tokoh Nasional Mayjend TNI (PURN) H. Albiner Sitompul, S.IP, M.AP dan Tausiah diisi Putra Almarhum Zainuddin MZ  Penceramah kondang dari Jakarta, KH. Muhammad Syauqi MZ.




Dihadiri juga Jamaluddin, SE Camat Kualuh Laidong dan Sujianto Kepala Desa Pangkalan Lunang, pengurus dan anggota DPW PPMI SUMUT termasuk Herman Saragih selaku Ketua Umum, Pengurus dan anggota DPC PPMI LABURA,  pengurus dan anggota PPA se-Kabupaten Labura. (Ojak Sihombing)

Post a Comment

0 Comments