Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sambut Ramadhan, SUMUT BERBUDI adakan Lomba MAS Tingkat Anak-Anak

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Ayo...segera daftarkan putra-putri Anda diajang MAS (Musabaqoh Anak Sholeh/hah) guna menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H.
 
Perlombaan itu disponsori Budi Febriani Official, SUMUT BERBUDI.
 
Panitia membuka pendaftaran mulai tanggal 24 Maret s/d 14 April 2023 khusus peserta dari daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).
 
Perlombaan MAS kali ini melalui kiriman Video ke Telegram ke nomor 0821 7928 2014, pendaftaran tidak dipungut biaya (gratis). Informasi lebih lanjut ke : 0852 6018 6619.


Jenis Perlombaan Yang Akan Dilaksanakan :
 
Lomba Baca Puisi dan DA'I dan DA'IAH CILIK, batas umur peserta max  12 tahun, dengan durasi Video max 7 menit dan penilaiannya tergabung antara Pria dan Wanita.
 
Thema Puisi dan Ceramah tentang seputaran Ramadhan, penilaian hasil Dewan Juri dan tindakan Netizen, Video yang dikirim menjadi milik Panitia, Video harus Landskip dan Natural (Tanpa Editing), peserta wajib menyertakan fotocopy Kartu Keluarga (KK), wajib Follow Fb Budi Febriani Official dan wajib Subsribe You Tube Sumut Berbudi Official.
 
Video peserta lomba akan ditayangkan pada FB Budi Febriani Official dan bagi peserta yang  tidak memenuhi petunjuk teknis lomba, maka Video-nya tidak akan ditayangkan.
 
Bagi pemenang lomba, seperti Juara 1, 2 dan 3 akan mendapatkan uang saku + Trophy, Piagam dan Bingkisan dari Panitia Pelaksana. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments