Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tanjung Leidong Lahirkan 3 Putra Terbaik Diajang MTQ ke VIII Tingkat Labura dan Raih Paket Umroh

 

Ketiga orang putra-putri Kecamatan Kualuh Leidong yang mendapat Paket Umroh pada MTQ ke VIII di Aek Kuo Tingkat Kabupaten Labura didampingi Arifin S.Pd Kadis Perpustakaan Pemkab Labura (kemeja putih). @Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Ketiga Putra dan Putri berasal dari Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong telah berprestasi diajang MTQ ke VIII di Aek Kuo tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).


Tentunya ini sangat membanggakan buat Keluarga dan warga maupun Pemerintahan Kelurahan Tanjung Leidong dan Pemerintahan Kecamatan Kualuh Leidong, sebab selain meraih gelar juara, ketiganya juga mendapatkan Paket Umroh serta mampu menjadi putra terbaik diajang MTQ.

 
Inilah ketiga nama pencetak prestasi yang membanggakan orangtua yakni; Iqbal Al Murni putra dari M. Yusuf, Riski Manurung dan Sukma Manurung keduanya adalah anak dari Irfan Manurung.

Putra-Putra Kecamatan Kualuh Leidong Yang ikut dalam Ajang MTQ Ke VIII di Aek Kuo Kabupaten Labura, yang mendapat juara walau pun bukan Juara satu. @Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


“Semoga prestasi ini dapat mereka pertahankan pada MTQ ke IX tahun depan 2024 yang mana Kecamatan Kualuh Leidong sebagai tuan rumahnya. Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada anak-anak kami yang telah mendapat Paket Umroh dan bagi yang belum mendapat Paket Umroh tetap semangat,” ujar Siti Sarah warga Kelurahan Tanjung Leidong saat ditemui Majalahjurnalis.com, Minggu (19/3/2023).
 
Dikatakannya lagi, kami sebagai warga Kelurahan Tanjung Leidong mengharapkan kepada Iqbal Al Murni, Riski Manurung dan Sukma Manurung agar semakin ditingkatkan, agar dapat bersaing diajang MTQ tingkat Provinsi dan kembali mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu Utara. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments