Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tradisi Tahunan Jelang Ramadhan, Keluarga Besar Kepala Biro Majalah Jurnalis Labura Ziarah ke TPU di Tanjung Leidong

 

Keluarga Besar Kepala Biro Majalah Jurnalis Kabupaten Labura Aminuddin Hasibuan saat berziarah. @Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


MAJALAHJURNALIS.com (Labura) - Sudah menjadi tradisi setiap hendak menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, beramai-ramai mengunjungi Pusara keluarganya masing-masing di TPU (Tempat Pemakaman Umum), Rabu (22/3/2023) sorte menjelang awal Puasa di Jalan Pusara Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong.
 
Tak ketinggalan Keluarga  Besar Kepala Biro Majalah Jurnalis Kabupaten Labura Aminuddin Hasibuan bersama keluarga ikut melaksanakan Ziarah di makam para sanak keluarga yang telah meninggal dunia.



Para peziarah datang ke TPU Tanjung Leidong dari berbagai penjuru daerah. @majalahjurnalis.com/Amin Hsb


Salah seorang peziarah Bu Uswatun Hasanah saat dihampiri Majalahjurnalis.com  sesudah selesai melaksanakan Ziarah di makam Almarhumah Ibundanya mengatakan, kami sengaja datang dari luar kota (Kota Tanjung Balai) untuk Ziarah ke makam orangtua kami dan sanak keluarga yang makamnya ada di Tanjung Leidong ini.
 
Tradisi ini setiap tahunnya dilaksanakan, karena menurut ajaran Agama Islam Arwah Almarhum  pada bulan suci Ramdhan akan kembali ke keluarganya masing masing dan berharap akan ada yang mereka bawa pulang natinya setelah selesai sholat Idul Fitri. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments