Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pelaksanaan US SMAN 1 Kualuh Leidong Labura Diikuti 162 Siswa

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) Kelas XII Tahun Pelajaran 2022/2023 SMAN 1 Kualuh Leidong dimulai pada tanggal 3-11 April 2023 bertempat SMAN 1 Kualuh Leidong Kabupaten Labura.
 
Hari pertama pelaksanaan Ujian Sekolah dihadiri unsur  Musfika  dari Kecamatan Kualuh Leidong diwakili Kasipem Reska Saragih, SE dan Ridwan Juhri, Serda Sandika Anggota Koramil 02/TL dan Anggota Polsek Kualuh Hilir Aipda Damanik  dan rekannya.
 
Drs, Edward Gunawan Sianipar Kepsek SMAN 1 Kualuh Leidong menjelaskan pada Majalahjurnalis.com, Senin (3/3/2023), bahwa ujian Sekolah Kelas XII dimulai pada hari ini dan berakhir pada tangggal 11 April 2023 mendatang.
 
Saya berharap semoga pelaksanaan ujian ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Jumlah siswa yang mengikuti ujian terdiri dari kelas XII IPA sebanyak 71 siswa, laki laki 31 siswa dan perempuan 40 siswa.
 
Sedangkan untuk kelas XII IPS sebanyak 91 siswa, laki-laki 51 siswa dan perempuan 40 siswa. Total keseluiruhannya berjumlah 162 siswa yang mengikuti ujian.
 
Adapun susunan Panitia Ujian Sekolah Kelas XII tahun 2022/2023 yakni; Penanggung Jawab Kepala SMAN 1 Kualuh Leidong, Drs.Edward Gunawan Sianipar, Ketua Program Ripa Armansyah Manurung S.Pd, Wakil Ketua Program Irwan Petrus Simanjuntak S.Pd, Sekretaris :Khamper Oloan Tamba S.Pd, Bendahara Yusna Arifin SM dan anggota masing-masing yakni Eva Saragih, SS, Mariana Hutasoit S.Pd, Taufik Hidayat, SE, Nuraini Ginting AMd, AFriani Susanti Simanjuntak S.Pd dan Aldina Ritonga S.Pd. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments