Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tak Becus Bekerja, Warga Tanjung Leidong Minta Kadis Lingkungan Hidup Labura Berhentikan Lusianto Tarigan Sebagai Petugas Kebersihan

 

Ini bukti puluhan tandatangan warga Kelurahan Tanjung Leidong yang keberatan . @Majalahjurnalis.com/AH

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Keluhkan kinerja petugas kebersihan, puluhan warga Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong minta kepada Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) untuk memberhentikan Lusianto Tarigan  sebagai petugas kebersihan yang bertugas di Kelurahan Tanjung Leidong.
 
Keinginan warga tersebut tak main-main, puluhan warga yang keberatan atas kinerja buruk Lusianto Tarigan telah membubuhkan tanda tangannya agar Kadis Lingkungan Hidup mengabulkan permohonan warga untuk memberhentikan Lusianto Tarigan dari jabatannya dan tak lagi bekerja di Kelurahan Tanjung Leidong.
 
Menurut beberapa sumber yang berhasil dihimpun Majalahjurnalis.com, Kamis (6/4/2023) turut serta menandatangani permohonan keberatan itu mengungkapkan kekesalannya, Lusianto Tarigan dianggap tak layak dipekerjakan lagi karena ada beberapa poin dicatat warga yang dinilai menyalahi aturan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labura, antara lain;
  1. Tidak mengikuti peraturan  dan disiplin yang ada di Dinas Kebersihan Kecamatan Kualuh Leidong.
  2. Tidak mengikuti disiplin, jam kerjanya sesuka hati, masuk pukul 8.00 Wib pulangnya pukul 9.00 Wib.
  3. Parit-parit di Kelurahan Tanjung Leidong banyak yang tidak dibersihkannya, khususnya daerah pajak pagi sekalipun tidak pernah disentuh untuk  dibersihkannya.
  4. Zona yang di kerjakannya setiap hari, lokasinya itu itu  saja.
  5. Mulai tanggal 1 s/d 16 Maret dia tidak bekerja alias Bolos.
Sementara itu, menurut  Agus Salim Mandor Petugas Kebersihan Kecamatan Kualuh Leidong saat dikonfirmasi dirumahnya, membenarkan atas pernyataan warga.
 
Bahwasanya saudara Lusianto Tarigan selama bekerja tidak mau diperintah dan tidak mau mengisi Daftar Hadir (Absen).
 
Selain itu saudara Lusianto juga sering tidak masuk kerja, bahkan setengah bulan penuh pada bulan Maret  lalu, dari tanggal 1 s/d tanggal 16 2023 dia  bolos.
 
Lusianto suka marah-marah jika ditegur apabila kerjanya salah, saya angkat tangan untuk menasehatinya, ucap Agus. (AH)

Post a Comment

0 Comments