Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peresmian Mushollah AL-Hikmah dan Halal Bi Halal SDN 112274 Kualuh Leidong

 

Tarida Manurung (tengah) saat pengguntingan pita didampingi Ketua Komite Zul Fitri (kiri)


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Peresmian Mushollah Al Hikmah dan acara Halal Bi Halal SDN 112274 Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong Labura, Kamis (4/5/2023) di Mushollah Al Hikmah.
 
Acara dimulai dengan mengumandangkan Wahyu Illahi oleh siswi sekolah. Ketua Panitia Pembangunan Mushollah Al Hikmah Isyardi Ritonga S.Pd mengatakan sebelumnya kami dari panitia melaporkan berbagai kegiatan yang telah kami laksanakan selama bulan suci Ramadhan diantaranya Tadarusan yang barusan saja kita hatamkan, mengikuti lomba Festval Takbir Keliling dengan Mobil hias, Alhamdulillah kita meraih juara harapan 3 se-Kecamatan Kualuh Leidong.
 
Kegiatan peresmian mushollah ini terlaksana atas kerjasama seluruh guru yang ada disekolah ini dan sisa uang dana dalam peringatan Isra miraj yang lalu sebesar Rp. 700 ribu.
 
Sebenarnya Mushollah kita ini sudah diresmikan oleh Bapak Bupati kita Hendriyanto Sitorus semasa pelaksanaan Bungkus di Desa Simandulang, namun hari ini kita adakan kembali bersama Komite dan orangtua siswa.
 
Selanjutnya Ketua Komite SDN 112274 Zul Fitri dalam sambutannya mengatakan, karena ini masih bulan syawal, saya bersama keluarga mengucapkan Minal aidin  walfaidin,mohon maaf lahir dan batin.


Saat hendak pemotongan nasi tumpeng sesi foto bersama


Kami dari Komite Sekolah sangat sangat mendukung segala bentuk kegiatan disekolah ini, apalagi yang dalam bentuk keagaman.
 
Untuk itu kedepannya mari kita tingkatkan lagi kegiatan disekolah ini karena Mushollah kita sudah dapat di gunakan saya berharap kepada Bapak Ibu guru agar selalu menjaga dan merawatnya dengan baik dan ajaklah anak-anak untuk sholat dhuha dan kegiatan kegiatan keagamaan di Mushollah ini.
 
Tarida Manurung S.Pd Kepala sekolah SDN 112274 mengucapkan terimakasih kepada seluruh Orangtua yang telah berpartisipasi dan bekerjasama dalam pelaksanaan pembangunan Mushollah kita ini, teristimewa kepada Staf Guru yang saya lihat begitu gigih dan bekerja keras dalam menggalang dana demi terwujudnya  pembangunan, begitu juga kepada Bapak Isyardi dan kawan kawan selaku ketua Panitia Pembangunan saya ucapkan terimakasih telah melaksanakan fungsinya sebaik mungkin, semoga apa yang telah bapak ibu perbuat kelak akan menjadi ladang amal diakhirat, tutupnya.
 
Acara dilanjutkan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Sekolah dan pemotongan nasi tumpeng, juga pemberian makan anak yatim yang ada disekolah tersebut sebanyak 8 orang. Selanjutnya sesi makan bersama dan Halal Bi Halal dengan seluruh yang hadir.
 
Dalam acara tersebut hadir juga Kepala SDN 118368 Fitri Andriani S.Pd bersama staf guru lainnya, Sulastri Ab,kep dan berberapa orangtua siswa. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments