Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nelly Marcelina Sebut Jadi Selebgram Tak Semudah Dikira Orang

 

Nelly Marcelina terus belajar menjalani profesinya (Credit: Istimewa)

MAJALAHJURNALIS.Com - Menjadi konten kreator dan selebgram tengah digandrungi banyak kalangan. Salah satu yang tak mau ketinggalan adalah Nelly Marcelina.
 
Wanita asal Banda Aceh ini menyebut betapa menjadi selebgram tak semudah yang orang kira.
 
Ya, kemauan untuk terus belajar harus dimiliki. Apalagi, influencer selalu dituntut untuk up to date dan mengikuti tren.
 
"Ya kalo buat konten ya saya harus mengikuti tren dan perkembangan terbaru agar tetap relevan dan up-to-date," terang wanita kelahiran 26 Oktober 1992 itu baru-baru ini.
 
Belajar Hal Baru
 
Lebih lanjut, Nelly masih ingat bagaimana awal-awal merintis kariernya. Kala itu, ia banyak belajar tentang hal baru.
 
"Awalnya saya mencoba untuk jadi influencer dan saya pelajari tentang influencer dan yang pasti saya harus mampu membuat video konten yang menarik, berkualitas dan yang relevan," imbuhnya.
 
Bangun Interaksi
 
Tak hanya itu, menurut Nelly, membangun dan mempertahankan audiens melalui interaksi aktif di platform media sosial juga tak kalah penting. Di sana lah ia bisa semakin mengenali seperti apa karakter followers-nya.
 
Pemilik akun Instagram @nellymarcelina itu kerap memanfaatkan media sosial untuk mengabadikan kegiatan traveling, olahraga dan tidak lupa untuk mempercantik diri.
Sumber : Kapanlagi.com 

Post a Comment

0 Comments