Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Agus Andrianto bersama ‘KITA’ Bagi Beras ke Warga di Kelurahan Lalang Kota Medan

 

Edy Sugandi (kiri) Ketua Pendiri KITA menyerahkan beras kepada Ibu Rumah Tangga

MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Komjen (Pol) Agus Andrianto, SH, MH selaku Dewan Kehormatan Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) berbagi beras beratnya 5 Kg kepada 200 KK di Lingkungan V Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (13/8/2023).
 
Dalam penyerahan itu, Komjen (Pol) Agus Andrianto, SH, MH diwakili Rismanto Purba yang juga anggota anggota Kehormatan di Komunitas tersebut menyampaikan pesan dari Dewan Kehormatan KITA.



“Dalam tahun politik sekarang ini diharapkan kepada masyarakat jangan terpancing dan tetap menjaga Kondusifitas keamanan di masyarakat”, tutup Rismanto Purba.
 
Terpantau juga didalam kegiatan itu dihadiri, Edy Sugandi Ketua Pendiri KITA, Dayan selaku Ketua Umum DPP (Dewan Pengurus Pusat) berkedudukan di Medan Provinsi Sumatera Utara, Rudi Wu Ketua DPD KITA Kota Medan, Akien Ketua DPC Kecamatan Medan Sunggal, Penasehat Lidya dan Muhammad Ilham, SS, SH, MH.

Dayan (topi.kacamata) Ketua DPP KITA  Sumatera Utara menyerahkan beras kepada warga.

Tak ketinggalan aparat pemerintahan setingkat Kepala Lingkungan V Pandi, Kepala Lingkungan VIII Budi,  Kepala Lingkungan II Ridho dan Kepala Lingkungan XIII Sabariani dari Kelurahan Lalang hadir didalam acara tersebut.
 
Dalam kesempatan itu, Edy Sugandi dan Dayan didepan para undangan mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang telah dibangun sejak lama bersama Bapak Agus Andrianto dengan Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA).

Rudy Wu Ketua DPD KITA Kota Medan (kanan) menyerahkan beras kepada warga.

Kepercayaan ini tetap akan dijaga sehingga kegiatan bakti sosial ini terus bisa berlangsung untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.
 
Disamping itu kegiatan ini juga menjadi rutinitas yang dilakukan pada kelurahan-kelurahan lain di setiap kecamatan yang ada di Kota Medan.

Muhammad Ilham (kanan) Penasehat DPC KITA Kecamatan Medan Sunggal sedang menyerahkan bingkisan kepada Ibu Rumah Tangga.

 
Untuk saat ini dilakukan di Kecamatan Medan Sunggal di Kelurahan Lalang  Lingkungan V dan sekitar 200 KK mendapatkan bantuan, ucap mereka.
 
Kepada Majalahjurnalis.com Muhammad Ilham, SS, SH, MH selaku Penasehat KITA DPC Kecamatan Medan Sunggal yang juga Direktur Hukum FIB (Forum Islam Bersatu) Sumatera Utara mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan bantuan tersebut.



Dipandang dari sisi sosial, tentunya ini kegiatan mulia yang telah membantu orang lain yang butuh bantuan. Harapan saya selaku Penasehat KITA DPC Kecamatan Medan Sunggal, agar kegiatan ini dapat diteruskan guna membantu warga yang lain yang sangat membutuhkan, tutup Ilham.
 
Sementara itu salah seorang warga penerima bantuan itu, melalui  Majalahjurnalis.com, ia mengucapkan berterimakasih  kepada Pengurus KITA dan kepada Dewan Kehormatan KITA Bapak Konjen (Pol) Agus Andrianto, SH, MH yang peduli terhadap kesulitan masyarakat saat ini. (TN)

Post a Comment

0 Comments