Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Selamat...Wakapolri Komjen. Pol. Agus Andrianto Jabat Wakil Komisaris Utama PT Pindad

 

Komjen. Pol. Agus Andrianto. (Instagram @agusandrianto)

MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Komjen. Pol. Agus Andrianto sebagai Wakil Komisaris Utama PT Pindad. Penunjukkan tersebut ditandai dengan penyerahan Salinan Surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Len Industri Selaku Para Pemegang Saham PT Pindad secara daring, Senin (28/8/2023).
 
Kegiatan dibuka oleh Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & SDM PT Len Industri (Persero) Indarto Pamoengkas dan dihadiri Deputi SDM, Teknologi & Informasi KBUMN selaku Wakil Pemegang Saham Seri A PT Pindad Tedi Bharata, Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur Liliek Mayasari, dan dihadiri oleh jajaran direksi dan komisaris PT Pindad.
 
Berdasarkan Keputusan Menteri BUMN melalui Surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Len Industri Selaku Para Pemegang Saham PT Pindad nomor : SK-243/MBU/08/2023 dan nomor: 009/KRUPS/LEN-PINDAD/VIII/2023 tanggal 28 Agustus 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris PT Pindad, memberhentikan dengan hormat Komjen. Pol. (Purn.) Gatot Eddy Pramono sebagai wakil komisaris utama dan mengangkat wakil komisaris utama PT Pindad yang baru, Komjen. Pol. Agus Andrianto.
 
Tedi Bharata dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala sumbangsih dan kinerja Gatot Eddy dan selamat atas dilantiknya Agus Andrianto sebagai Wakil Komisaris Utama PT Pindad.
 
"Harapan kami di kementerian agar adanya alignment antara Pindad dengan kepolisian untuk bersinergi dan berkomitmen. Kementerian BUMN beserta direksi PT Pindad berkomitmen untuk terus mendukung kepentingan setiap stakeholder agar menjadi mitra strategis kedepannya. Kementerian BUMN juga mengharapkan adanya capaian kinerja perusahaan untuk terus lebih baik, melakukan disiplin terhadap target-target yang telah menjadi komitmen sebelumnya," ujar Tedi seperti dikutip siaran pers PT Pindad, Selasa (29/8/2023).
 
Agus Andrianto menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban jabatan dan amanat sebagai wakil komisaris utama PT Pindad.
 
"PT Pindad merupakan perusahaan penyedia alpalhankam yang memiliki peluang baik di masa mendatang dan perlu untuk terus dikembangkan. Untuk mewujudkan hal tersebut, saya akan terus belajar dengan dibantu oleh seluruh pihak dan stakeholder. Semoga kehadiran saya dapat menjadi manfaat dan kontribusi nyata untuk menjadikan Pindad sebagai perusahaan yang mandiri dan semakin kuat," kata Agus Andrianto.
 
Direktur Utama PT Pindad Abraham Mose mewakili jajaran direksi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih atas segala dedikasi dan sumbangsih yang diberikan oleh Gatot Eddy yang telah menyelesaikan masa jabatannya sebagai wakil komisaris utama di PT Pindad. Abraham Mose juga menyampaikan selamat bergabung kepada wakil komisaris utama yang baru, Agus Andrianto dalam jajaran komisaris PT Pindad.
 
"Kami berharap kepada jajaran komisaris akan semakin kuat dan dapat bekerja sama dengan kami direksi untuk mewujudkan PT Pindad yang sejahtera dalam menghadapi tantangan global yang terus meningkat," ujar Abraham Mose.
Sumber : CNBC Indonesia 

Post a Comment

0 Comments