Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viral di Atas Tugu Pembatas Jalan Bumiayu Brebes, Pria Menari-Nari

 

Heboh Pria Menari- di Atas Tugu Pembatas Jalan Bumiayu Brebes. Viral pria berjoget. Foto: Tangkapan layar video viral


MAJALAHJURNALIS.Com (Brebes) - Sebuah video menampilkan seorang bapak berdiri di atas pembatas jalan di Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, viral di media sosial. Kapolsek Bumiayu mengungkap sosok tersebut.
 
Pada video viral itu, tampak seoang bapak berdiri di sebuah bangunan pembatas jalan. Dengan mengenakan sarung, baju koko dan berpeci, si bapak ini melambai-lambaikan tangan menghadap para pengendara.
 
Kapolsek Bumiayu, Iptu Kasam, mengungkap siapa pria tersebut. Kasam mengatakan, peristiwa yang ada pada video itu terjadi di depan pasar Bumiayu, Minggu kemarin. Iptu Kasam mengungkap, pria tersebut adalah golongan ODGJ.
 
"Kejadiannya itu kemarin Minggu di depan Pasar Bumiayu. Dia ODGJ," ucap Kapolsek Bumiayu saat dihubungi, Senin (21/8/2023).
 
Meski tidak agresif, ODGJ berumur 50 tahun lebih ini tergolong susah diajak komunikasi. Polisi berhasil meminta ODGJ turun setelah menggunakan jasa pawang.
 
"Untung ada anggota kami yang menjadi pawang, cukup dikasih rokok dan diajak turun langsung mau turun dia," sambung Kasam.
 
Saat ini, pria ODGJ tersebut sudah diamankan dan dikembalikan ke pihak keluarga di Kecamatan Tonjong.
Sumber : detikjateng

Post a Comment

0 Comments