Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gegara Menagih Hutang, Eli Warga Desa Rumania Pantai Labu Mendapat Bogem Mentah

 

Kantor Polres Deli Serdang. @Medan Pos Online

MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) – Maksud hati ingin menolong teman sendiri, apa daya bogem mentah yang didapat.
 
Hal itu dialami Eli Marlina (27) warga Dusun II Desa Rumania Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang, Sumatera Utara.
 
Eli Marlina dianiaya inisial R gara-gara tidak senang saat Eli menagih hutang kepadanya.
 
Alhasil Eli Marlina didampingi Eko (red-Suami Eli) membuat pengaduan di Polresta Deli Serdang melaporkan R atas penganiayaan terhadap dirinya, Senin (25/9/2023).
 
Kemudian pihak SPKT Polresta Deli Serdang Ipda Fery LM memberikan surat pengantar untuk visum dan menerima pengaduan Eli dengan Nomor  STTLP : 729 / IX/2023/ SPKT/POLRESTA DELI SERDANG/POLDA SUMUT.
 
Seusai membuat pengaduan, Eli menceritakan kronologisnya kepada awak media, siang itu sekitar pukul 14.00 Wib, korban (Eli) mendatangi rumah temannya berinisial M berdomisili di desa lain.
 
Maksud hati ingin menagih hutang kepada temannya berinisial M dan hutang Ibunya inisial R karena sudah lewat waktunya, juga belum dibayar sesuai dengan perjanjian yang disepakati bersama. Rupanya mendapat perlakuan yang tak senonoh dari R.
 
Tatkala Eli mendatangi rumah M, entah mengapa, korban ketemu dengan  R warga Ramunia Dusun 9 Desa Sidodadi Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.
 
Dari percakapan antara Eli dan R berujung pertengkaran dan terjadilah penganiayaan menonjok dan menampar wajah Eli. Hal itu terjadi dibelakang rumah inisial N tak lain tetangga R dan M. (Sarmidin Sinaga)

Post a Comment

0 Comments