Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Amri Ritonga Kades Kelapa Sebatang, Pimpinan langsung Jalannya Musdes RKP Desa Tahun Anggaran 2024

 

Kepala Desa Kelapa Sebatang Amri Ritonga (nomor Tiga dari kiri memakai baju kuning) saat memimpin jalannya Musdes.


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Kepala Desa Kelapa Sebatang Amri Ritonga memimpin langsung jalannya Musyawarah Desa (Musdes) Rancangan Kerja Pemerintahan Desa (RKP Des) tahun Anggaran 2024 Kamis (12/10/2023) pukul 9.00 Wib di Aula Kantor Desa, Jalan Protokol, Desa Kelapa Sebatang, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).
 
Sebelum berlangsungnya Musyawarah Desa ditandai dengan seluruh yang hadir menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, yang dipandu oleh ibu TP PKK Desa Kelapa Sebatang.
 
Kepala Desa Kelapa Sebatang Amri Ritonga dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan dan terimakasih atas perhatiannya dan kepeduliannya telah bersedia menghadiri undangan kami dalam rangka Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka Rancangan Kerja Pemerintahan Desa (RKP Des).
 
Semoga nantinya kita dalam Musdes dapat membuahkan hasil dan kesepakatan antara Pemerintahan Desa dengan masyarakat. Hal-hal apa yang harus diutamakan dalam anggaran Tahun 2024 yang akan datang, ucap Amri mengakhiri.


Selanjutnya Ketua BPD Desa Kelapa Sebatang mengambil alih rapat Musdes dan  seluruh  Kepala Dusun serta yang hadir dalam musyawarah  dipersilahkan untuk menyampaikan  usulannya  dan apa saja yang akan diutamakan dalam anggaran Pembangunan Desa pada  tahun 2024 yang akan datang ,dan harus bagaimana pelaksanaannya.
 
Selanjutnya seluruh usulan usulan yang ada akan di godok dan dimusyawarahkan kembali oleh BPD dan Kepala Desa.
 
Pantauan Majalahjurnalis.com acara Musyawarah Desa dan Rancangan Kerja Pemerintahan Desa dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa, Ketua BPD,Pendamping Desa, KasiBag Ridwan Juhri,seluruh Kepala Dusun, Babinsa Sertu S. Aruan, Bhabinkamtibmas Aiptu AY  Hutagaol, para tokoh-tokoh masyarakat, Pimpinan OKP dan ORMAS yang ada di Desa Kelapa Sebatang. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments