Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Di Liga Champions, AC Milan Loyo

 

Ekspresi Olivier Giroud pada laga Genoa vs AC Milan di pekan ke-8 Serie A 2023/2024 (c) Tano Pecoraro/LaPresse via AP



MAJALAHJURNALIS.Com (Milan) - Penyerang AC Milan Olivier Giroud meminta rekan-rekannya agar tak lagi buang-buang peluang ketika bermain di Liga Champions.
 
AC Milan tampil apik di pentas Serie A. Mereka cukup solid di belakang dan produktif di lini serang.
 
Milan berhasil mengemas 16 gol dari sembilan pertandingan di Serie A. Giroud jadi top skor dengan sumbangan empat gol sejauh ini.
 
Sayangnya mereka malah loyo di Liga Champions. Melawan Borussia Dortmund dan Newcastle, Milan sama sekali tak bisa mencetak gol.
 
Jangan Buang Peluang
 
Jelang laga lawan PSG, Olivier Giroud ditanya mengapa skuad AC Milan mandul di Liga Champions. Ia tak menjawab pertanyaan tersebut.
 
Ia justru mengakui bahwa Milan memang kesulitan mencetak gol. Oleh karena itulah ke depannya Giroud berharap skuad Rossoneri tak lagi buang-buang peluang di depan gawang lawan.
 
“Kami selalu berusaha mencetak gol. Sebagai seorang striker, sangat penting bagi saya untuk menjadi penentu bagi tim. Melawan Newcastle kami banyak menciptakan peluang tetapi kami tidak mampu mencetak gol," akunya seperti dilansir MilanNews.
 
“Saya tidak suka menggunakan kata ‘pembunuh’, tapi ketika kami memiliki peluang, kami harus ‘membunuh mereka’. Dalam pertandingan ini perbedaannya sangat kecil, kami harus melakukan tugas kami untuk membantu tim menang," tegas Giroud.


Pensiun di Paris?
 
Olivier Giroud sekarang ini sudah berusia 37 tahun. Ia telah memasuki masa pensiun sebagai pemain sepak bola.
 
Giroud lantas ditanya apakah ia punya rencana mengakhiri kariernya di Paris. Namun ia enggan membahasnya dan menegaskan sekarang ini ia fokus membantu Milan meraih hasil terbaik khususnya di Liga Champions.
 
“Pertanyaan ini sudah ditanyakan kepada saya. Saya sangat bangga bisa mendapat kesempatan bermain di tim besar. Impian saya adalah bermain di Premier League. Sebagai seorang anak saya juga merupakan penggemar berat AC Milan, datang bermain di sini adalah sebuah mimpi," serunya.
 
“Dulu mungkin menyelesaikan karier saya di Paris bisa menjadi sebuah kemungkinan. Tapi sekarang saya fokus membantu Milan menjadikannya tim Eropa yang hebat lagi," tegas Giroud.
 
Jadwal AC Milan Berikutnya
 
Kompetisi: Liga Champions
Pertandingan: PSG vs AC Milan
Stadion: Parc des Princes
Hari: Kamis, 26 Oktober 2023
Kickoff: 02.00 WIB.
Sumber : Bola.net

Post a Comment

0 Comments