Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

YP MIS Sejalan, Peringati Maulid Nabi Muhmad SAW dengan Thema; ‘Menjalin Silaturahmi Sesama Siswa’

 

Ustat Ahmad Sopyan S.Pdi, Penceramah pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Yayasan Perguruan Madrasah Islam Swasta (MIS) Sejalan melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H  Tahun 2023 M di lapangan sekolah MIS di Dusun Pangkalan Sono, Desa Kelapa Sebatang Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten  Labuhanbatu Utara (Labura), Jumat (20/10/2023) malam.
 
Kepala Sekolah Yayasan Perguruan MIS Sejalan Khairuddin melalui Whatsap kepada Majalahjurnalis.com mengatakan peringan Maulid Nabi Muhammad 1445 H ini kita laksanakan berkat kerjasama antara staf guru MIS berkolaborasi dengan wali murid dan masyarakat setempat.
 
Dikatakannya, terimakasih saya ucapkan kepada seluruh staf guru, wali murid dan masyarakat yang telah turut serta membantu dana sehingga pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang kita laksanakan pada malam ini dapat berjalan lancar.
 
Kami dari pihak yayasan hanya dapat mendoakan semoga bapak dan ibu sekalian para donator diberikan Allah SWT kesehatan, rezeki yang berlimpah dan terhindar dari segala perbuatan yang kurang baik.


Masyarakat dan siswa-siswi yang hadir dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad Nabi SAW.


Kami tidak dapat  membalas apa yang telah bapak berikan kepada kami semuanya kami serahkan kepada Allah Yang Maha Kuasa... Aamiin.
 
Kami juga masih berharap bantuan dan partisipasi dari bapak ibu wali murid serta masyarakat karena ruang belajar sekolah kita sudah banyak yang tidak layak lagi dalam waktu dekat ini kami akan merenopasinya, untuk itu kami sangat mengharapkan uluran tangan dan bantuan dari masyarakat, ucapnya mengakhiri.
 
Ustadz Ahmad Sopyan S.Pdi, Kepala Madrasah Aliyah Swasta Yayasan Al-Purqon sengaja diundang untuk mengisi tausiah pada  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di sekolah MIS Sejalan.




Dalam ceramah singkatnya Ustadz Sopyan mengajak seluruh yang hadir untuk membacakan sholawat Nabi sebanyak-banyaknya dalam kehidupan sehari-hari dan membacakan  Sholawat Nariyah.
 
Ustadz juga mengatakan, pendidikan adalah bagian penting dalam membentuk Sumber Daya Manusia seutuhnya, sebagai misi terwujutnya insan yang mampu membaca, mengkaji dan mengamalkan Alquran dan Hadist serta memberikan ilmu pengetahuan dasar Alquran dan Hadis.
 
Hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  Kepala Desa Kelapa Sebatang diwakili Sekretaris Desa, tokoh agama dan masyarakat lingkungan di sekitarnya. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments